RSS

Kok Ada Cewe Kayak Gini

Astagfirullah, Mbak...
Kamu tuh kan ya udah punya pacar, kok ya masih ngerecokin mantan-mantanmu sih? Kok ya masih ngeledek-ledek pacar-pacarnya mereka, sih? Ga bahagia sama pacar sendiri, ya? Ya mungkin kamu emang ga pantes buat siapa-siapa... Malu-maluin, sih...

Dendam??

Sadar diri dong ah, kalau kamu emang nggak layak pilih.. Temennya juga lagi, ih. Sok eksis. Bitchie begitu...

=.="
 
"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

1 cuap:

Darin said...

Waduh, mungkin masih ada rasa tu si mbaknya sama mantan2nya..ckckckck