RSS

Aku dan si Pacar


Sampai saat ini, setelah hampir 3 bulan menjalin hubungan, masih sering aja orang-orang bertanya, "Kok bisa sih kalian jadian??" O-ow... Belum lagi ditambah mereka yang ingin tahu kisah detail kami. Haha.. Pasangan artis sih ya.. Jadi banyak mengundang gosip. Ge-er mode: on.

Lalu aku pun ikut berpikir-pikir. Hummm... Betul sekali hubungan ini bisa disebut amazing. Diawali dengan jarak Semarang-Jakarta yang entah berapa ratus kilometer jauhnya. Tapi ya, teknologi dapat menembus ruang-waktu, bukan? Lalu waktu yang terlewati. Aku tidak bertemu dengannya dalam kurun waktu 9 tahun. OMG.. bukan waktu yang singkat, bukan? Semenjak kepindahanku dari Semarang ke Bogor, melanglang buana ke Bandung, Jakarta, Depok, aku belum pernah sekalipun ke Semarang lagi. Bagiku, Semarang adalah masa lalu, masa kecil, masa ABG, masa puber, dan mulai terlupa oleh masa kini dan rencana masa depan. Tapi toh ternyata Tuhan mempertemukan aku lagi dengannya. Aku liburan ke Semarang -setelah waktu yang lama-, bertemu dan main dengannya selama 10 hari, dan huplaaa... Kami jadian! Lalu, setelah 10 hari yang singkat itu, dia kembali ke Semarang, aku kembali ke Depok. Menjalani kehidupan sehari-hari kami seperti biasa... 9 tahun, seperti baru berkenalan dengan orang baru...

Tentang perbedaan... Ah, terlalu banyak hal yang berbeda. Dia anak IPS, aku anak IPA. Dia hobi nonton, aku hobi baca. Dia anak gunung, aku anak lab. Dunia kami sangat-sangat berbeda. Dia tidak tahu Persamaan Schrodinger, tidak kenal Feyenman, tidak mengerti nama-nama rasi bintang. Sama seperti aku tidak paham ketika ia bicara tentang ilmu politik yang membuatku seperti bukan manusia peradaban. Atau ketika ia bicara tentang gunung, lembah, pendakian, pentualangan. Intinya, nggak nyambung!

Tapi toh, kami justru sangat menikmati hubungan ini. Sama-sama bisa saling belajar, sharing, memperkaya diri masing-masing. Lihat sisi positifnya, kami saling melengkapi. Well yah, aku emang nggak muluk-muluk sama hubungan ini. Niat baik, Bismillah, jalani dengan baik... Pun dia yang selalu bilang, nggak usah peduli apa kata orang, yang ada sekarang adalah aku dan kamu, kita. Yang penting kita menjalani dengan bahagia.

Wow... Cinta...

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

5 cuap:

susan said...

sweet banget siy..

Nia said...

dah lama gak mampir ternyata skrang dah punya pacar...suit..suit...

QuPLe said...

cihuy..

oeoes said...

semoga langgeng ya mbak...!!!

rhein fathia said...

[susan]
Heheh...

[Nia]
suit..suit sama doa ya mbak.. Hehehe..

[Quple]
cihuy juga lah..

[Oeoes]
Aamieenn...