RSS

Pikir..Pikir..

Sudah sebulanan lebih ini otakku banyak berputar dan mikir macam-macam hal. Bukan hal-hal berat sebenarnya, hanya saja kok ya aku sendiri malah bingung.

Mikirin kuliah, yang seharusnya udah selesai Agustus lalu tapi kok ya aku masih mendekam di kampus tercinta ini. Padahal, partnerku tersayang udah cabut ke Amrik sana dengan beasiswa belajar sampai S3. Aku? Masih di sini... Skrispsi, ga beres-beres karena alasan klise para mahasiswa tingkat akhir: Malas. Hahaha..

Adik-adik, sekarang mereka beranjak besar dengan kebutuhan yang juga beranjak banyak. Otomatis orang tua makin sering mendiskusikan banyak hal urusan rumah tangga denganku. Tanggung jawab anak sulung lah, ya... Orang Tua ku yang sebentar lagi insya Allah akan berangkat ibadah haji. Humm... Harus ikhlas akan takdir apapun yang nanti Ia berikan. Ortu sudah mengamanahkan banyak hal mulai dari bisnis mereka, urusan keuangan, urusan rumah tangga, urusan pegawai, sampai tektek bengek surat tanah dan asuransi.

Keuangan. Aku masih cari-cari kerjaan yang kira-kira cocok dan freelance untuk cari penghasilan. Bagaimana pun juga, ortu sudah memberi warning tidak akan memberiku uang kuliah lagi karena telat lulus. Huhuhu... Dengan kehidupanku yang sekarang? Dengan hobi jalan-jalanku? Dengan betapa borosnya aku sekarang ini?? Bagaimana nasibku nanti kalau benar-benar "dilepas" orang tua? Ayo giat mencari penghasilan!

Pacaran. Hahaha.. Bumbu kehidupan yang menyenangkan. Masalah-masalah lucu yang seringkali membuatku ingin ngakak guling-guling.

Well yah, hidup... Face it!


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

3 cuap:

Anang said...

yah.. semoga lekas mendapatkan pekerjaan yang layak dan rezekinya barokah... amin.....

partner tersayang said...

makanya kerjain skripsi tu... sering2 ketemu pak hakim, trus ceritain bahwa ada partnermu yang baik hati lagi skolah di amrik cocok buat dijadiin mantu... hahaha

rhein fathia said...

[Anang]
Aamiieenn... makasih, mas...

[Partner Tersayang]
Hahahaha... ngakak aku baca namamu. Berani bayar berapa buat aku jodohin?? :p