RSS

Luluh...

Bilang saja saya lebay, kekanakkan, manja, atau melankolis. Terserah apa mau dikata, tapi mungkin memang seperti itu adanya.

Tiba-tiba saja, kemarin saya ingin merajuk pada sang pacar. Merasa tidak diperhatikan, tidak diinginkan, tidak dirindukan. Hanya karena saya merasa dia terlalu sibukberatdotcom. Padahal saya tahu ia sedang bekerja, saya tahu ia mencari nafkah untuk kehidupannya, saya tahu ia mencari uang tambahan untuk menabung dan terbang ke Jakarta untuk menemui saya. Dari pagi, hingga malam. Dan sepulangnya dia, kecapekan langsung tidur. Saya tahu itu, saya SEHARUSNYA mengerti.

Tapi kemarin saya sedang tidak ingin mengerti. Maka saya merajuk, mengambil langkah diam, dengan berbagai prasangka di otak. Dia kangen aku ga, sih? Sayang aku ga, sih? Kok sibuk banget ga inget aku apa, ya? Kok selalu aku yang ngasih dukungan dan semangat, sih. Aku butuh dia kok dia nggak ada? Aku kesepian kok dia nggak mengerti?

Lalu, sms-nya tak kubalas. Miskolnya tak kutanggapi. Telponnya tak kuangkat. Kudiamkan sampai malam. Rencananya, 2-3 hari aku akan mogok bicara seperti itu. Huhuhu... Namun apa yang terjadi? Semalam sebelum tidur, tiba-tiba ada panggilan jiwa untuk buka internet. Dan, upzzz..! Pacarku sayang lagi online! Tumben sekali...

Pacar (P) : Ay, aku nyariin kamu
Akhirnya ketemu, kan?
Ternyata kalau jodoh emang nggak kemana.. H3e...
Rhein (R) : Hah? Ngapain nyariin?
P : Kangen
R : Apa buktinya?
P : Buktinya ya aku di sini, ngenet, nungguin kamu online, dan akhirnya kamu dateng. Masih kurang?
R : Kurang (ceritanya, aku masih merajuk. Meski sudah mulai senang, karena ia tahu kebiasannku sering online. Hehehe..)
P : lha terus, apalagi dong?
R : (Ide jahilku timbul) Aku mau Mz pasang status di facebook "KANGEN TIA BANGET!" dan nggak boleh dihapus.
P : Hahahaha.. berapa lama?
R : sampai hilang sendiri. biasanya 1 minggu lah.. Gimana?
P : Asal Tia seneng... Selain itu, mau apa lagi?
R : Itu dulu aja. Sanggup, nggak? (Saya tahu, dia bukan tipikal orang yang suka mempertontonkan keromantisan di depan umum)

And Hupplaaa!! Bergantilah statusnya Fb-nya itu, seperti yang saya minta. Hahahaha.. Yang tak lupa langsung dikomentari teman-temannya. Tak lama, sebuah email darinya muncul di inbox.

"ketika semua memandang sebelah mata, aku tetap tegar untuk ada di samping mu.
ketika tak ada yang mendukung semua keputusan ku, aku tetap saja yakin dengan keputusan itu.

haruskah keraguan itu ku balas dengan kemunduran ku?? ku bilang, TIDAK AKAN!?
aku akan terus berjuang demi kamu. akan ku buktikan pada mereka bahwa akulah yang pantas mendapatkan hatimu.

mungkin kamu bertanya, kenapa aku melakukan ini semua?? asal tia tau, mz bnr2 sdh jatuh terlalu dalam cinta mu.

maaf jika ku belum bisa ikuti apa mau mu. tapi ku kan slalu berusaha untuk mencintai mu seperti bagaimana kamu ingin dicintai...

love u,, "

Bilang saja saya lebay, kekanakkan, manja, atau melankolis. Terserah apa mau dikata, tapi mungkin memang seperti itu adanya. Dan saya pun luluh...

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

5 cuap:

Andes Abang Rizky said...

sakiiiiiiiittttttt!!!!! so sweeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt!!!!


beruntung pet punya cowo kayak gitu.. hehe

rhein fathia said...

@Andes:
Hahahaha... sweeeeetttt bangeeetttt!

Iya, gw beruntung dimiliki 'n dilindungi sama dy.. hehe..

Dy said...

huahuaha..jadi teringat masa2 ldr-an duluu sama sang pacar..penuh dengan tanda tanya setiap hari..tapi sekarnag udah lewat masa2 itu,semoga tidak terulang lagi...gak kuat euy..hehehhe

siska said...

hehehehe gue juga sering gitu lho...asiiiiik punya temeeeeen :D

rhein fathia said...

@Dy:
Wah, ada yang udah berpengalaman ternyata.. tapi toh terlalui juga kan?? huhuhu... Semoga aku pun bisa seperti itu...

@Siska:
Hahahaha.. kita ternyata senasin ya, sis... harus dilanjut hubungan kita untuk bisa sharing nih.. :D