RSS

Yes or No

Dapet PR dari temen nih... Kerjain aja lah yaaa...

1. Kamu cuma boleh jawab YA ato GAK
2. Kamu GAK BOLEH ngejelasin jawaban2 kamu kecuali kamu ditanya, dan pertanyaan2 ini kemungkinan besar sangat menggoda untuk kamu jelaskan

Copy Paste note ini, hapus jawabanq, isi jawabanmu, sebarin

Pernah nyium tmen facebookmu? --- Nggak
Ditangkep Polisi? -- Nggak
Nyium seseorang yang gak kamu senengin? --- Nggak
Tidur ampe jam 5 sore? --- Ya
Ketiduran pas kerja ato pas sekolah? --- Ya
Megang ular? --- Nggak (NEVER! NEVER!)
Nerobos lampu merah? --- Ya
Diskors? --- Nggak
Mengalami cinta pada pandangan pertama? --- Ya
Tabrakan ampe kendaraanmu ancur? --- Nggak
Dipecat? --- Nggak
Mecat orang? --- Ya
Karaokean? --- Ya
Nodong orang? --- Ya
Nglakuin sesuatu yang berlawanan sama kehendak hati kecilmu? --- Ya
Ketawa ampe sesuatu yang kamu minum keluar dari hidungmu? --- Ya
Lidahmu mati rasa? --- Ya
Ciuman pas ujan2an? --- Nggak
Hampir mati? --- Ya
Ngeliat orang lain mati? --- Nggak
Main "jujur ato berani"? --- Ya
Nyanyi pas mandi? --- Ya
Ngerokok? --- Ya
Duduk di genteng? --- Ya
Nyelundupin sesuatu ke negara lain? --- Nggak (mending nyelundupin diri sendiri)
Didorong jatuh ke kolam renang padahal kamu masi pake baju lengkap? --- Nggak
Patah tulang? --- Nggak
Bolos? --- Ya
Makan serangga? --- Nggak
Jalan sambil tidur? --- Ya
Jalan2 di sepanjang pesisir pantai di sore hari? --- Ya
Mutusin hubungan sama pacar? --- Ya
Lupa hari jadian? --- Ya
Bohong sama polisi biar ga ditilang? --- Nggak
Naik helikopter? --- Nggak
Nggundulin kepala? --- Nggak
Pingsan gara2 mabuk? --- Nggak
Ngerjain seseorang? --- Ya
Ngerasa pengen ngebunuh seseorang? --- Ya
Mabuk ampe jalan aja gak bisa? --- Nggak
Ngebikin pacarmu nangis? --- Ya
Makan ular? --- Nggak
Protes? --- Ya
Punya binatang peliharaan bekecot? --- Nggak
Muntah pas lagi naek roler koster? --- Nggak
Secara serius dan secara internasional memboikot sesuatu? --- Nggak
Ngeband? --- Ya
Ngejahit? --- Ya
Masuk TV? --- Ya
Nembak senjata? --- Ya
Ngejahit luka seseorang? --- Nggak
Makan 1 buah lombok tanpa apa2? --- Nggak
Main selancar? --- Nggak
Minum langsung dari botol minuman keras? --- Nggak
Dioperasi? --- Nggak
Lari2 telanjang? --- Nggak
Dibawa ambulans ke RS? --- Nggak
Pingsan? --- Ya
Ngintip? --- Ya (di teleskop)
Donor darah? --- Nggak
Megang pager beraliran listrik? --- Nggak
Makan daging buaya? --- Nggak
Makan kue keju? --- Ya
Mbunuh binatang? --- Ya (tepok nyamuk)
Nonton bioskop tapi ga bayar? --- Ya
Bikin grafitti? --- Nggak
Masih cinta sama orang yang seharusnya gak kamu cintain? --- Nggak
Mikir masa depan? --- Ya
Diborgol? --- Nggak
Percaya sama yang namanya cinta? --- Ya

Kesimpulan: Ternyata gw anak baik-baik ya? Hehehe...


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

1 cuap:

Muhammad Qori said...

cuap yang pertama :D ,huahahaha...

ya.. nggak nggak aja.. anti kan anak yang yang baik?