RSS

Definisi Cerdas

Suatu hari di kantin kampus. Rhein yang sedang depresi karena begitu banyak tugas dan pekan UAS membuatnya ingin melakukan hal-hal yang tidak seharusnya... *apaan sih lebay... Seorang teman duduk bersamaan dan mendengarkan curhat Rhein dengan seksama.

Rhein: Jib, gw bete nih di fisika... Gila apa ya gw nggak bisa hidup normal. Udah temen gw cowok semua, gw butuh cewe! Terus, kuliah gw juga ancur banget deh. Tugas nggak beres, UAS susah, duuhh... pusing gw...

Si Teman: Ya namanya mahasiswa pasti kayak gitu, kaleeee

Rhein
: Tapi gw ngerasa nggak bakat banget di fisika. Bego banget gitu gw... *hiks..hiks...

Si Teman: Lu tuh nggak bego, Pet... Gw yakin lu tuh cerdas! Buktinya, lu bisa dapet cowok anak ITB cuma buat lo bego-begoin, lu manfaatin...

Rhein: @#%$&@*!!(#&@

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

5 cuap:

Muhammad Qori said...

dibalik kebegoan tersimpan kecerdasan, percayalah itu kawan! * lagi sok bijak nih :)

Bani Biasa said...

(-_-)

-=-Passompe-=- said...

orang bego ketemu bego, jadinya cerdas... (cerdas saling nge-bego in) hahahaha... *kabur*

dhany_thelostboy said...

orang bego ktm orang bego ya tambah bego, kepriwe sihh..he2

Alex Micheal said...

Great Content. I have appreciated with getting lot of good and reliable information with your post.......
Thanks for sharing such kind of nice and wonderful collection......again, beautiful :) I love reading your posts. They make me happy. Sell your own home today without any hassles. Pay All Closing Costs, No Agent Commissions, FAST FAIR CASH OFFER in 24 hours & Quick Sale in as little as 7 days. Click here sell house fast