RSS

Bésame Mucho

Akhir-akhir ini, Rhein lagi kena sindrom love song. Entah kenapa, jadi sering dengerin lagu-lagu romantis yang memang easy listening. Ada satu lagu yang nggak pernah bosen Rhein denger. Judul lagunya Bésame Mucho. Ini adalah lagu bahasa Spanyol yang enak banget didenger. Awalnya denger lagu ini saat latihan dansa rumba. Lagu slow...syahdu...merdu...sendu... Dan ternyata, arti lagu ini juga romantis banget, bo! Duh, makin romantis deh kalau dansa diiringi lagu ini. Hehehe... *Ngareeeepppp....

Rhein sendiri nggak tahu siapa penyanyi lagu ini awalnya. Karena sekarang udah banyak banget yang pernah menyanyikan lagu ini, bahkan dengan berbagai versi. Diantaranya yang nyanyi itu Julio Iglesias, The Beatles, Andrea Bocelli. Bahkan Kenny G pun mebuat dalam versi saxophone jazz-nya. Kalau di musik dansa, yang nyanyi itu perempuan tapi Rhein ngga tahu siapa.

Ini Rhein kasih lirik lagu versi Spanyol dan artinya di bahasa Inggris.

Bésame Mucho

Bésame,
bésame mucho
como si fuera esta noche la última vez

Bésame, bésame mucho
que tengo miedo a perderte
perderte después

Quiero tenerte muy cerca
mirarme en tus ojos
verte junto a mí
Piensa que tal vez mañana
yo ya estaré lejos,
muy lejos de aquí

Kiss Me Much

Kiss me,
kiss me much
as if this night, were for the last time

Kiss me,
kiss me much
I'm so afraid I will lose you,
lose you, later on

I want to have you very close to me
To see myself reflected in your eyes
To see you close to me,
Thinking that perhaps by tomorrow
I'll already be far away,
very far from here.

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

7 cuap:

katakataku said...

(doh) ngikut ah syndrom love song, kalo saia lagi senengnya ma agnes yg lanjutkanlah ama dari silverchair yang were not lonely but we miss you plus all across the world. (music) (dance)

Puput said...

gak ad link mp3nya rein . biar bisa dngr juga

blue ray players said...

nice blog
blue ray players

Anonymous said...

Penyanyi asli nya trio "los panchos", selain besame mucho ada jg yg judulnya quisaz...quisaz, versi asli dua lagu ini jg bgs, silahkan donlot...salam knal (donny, pin 26949444)

Fajrie Madya Pratama said...

penyanyi asli nya the beatles

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
acca said...

aku favorit juga dgn lagu ini, setiap karaokean, pasti lagu ini gak terlewatkan :)