RSS

25 Random Things About Me

Fiuuhh... berhubung para penggemar blog ini udah pada ribut minta apdet *bletak!*, dan Rhein lagi blom punya waktu untuk nulis karena sibuk *sok sibuk*, jadilah ini kopi pasti dari facebook sajalah yah... hehe... :D

1. Sejak bayi sampe sekarang udah ditakdirkan nomaden. Lahir di Karawang, bayi di Jakarta, balita di Cisalak, TK di Tasikmalaya, SD-SMP di Semarang, SMA di Bogor, Kuliah di Depok n Bandung. Pernah di Bandar Lampung sebentar.

2. Anak sulung, dengan 2 adik. Satu cewe yang kayak cowo, dan satu cowo tulen.

3. Kata orang-orang yang kenal gw waktu kecil, mereka bilang gw itu centil, narsis, suka nyanyi n joget-joget ga jelas, dan paling seneng kalau ada pengamen dateng ke rumah karena gw suka ikutan nyanyi dan joget-joget. Sumpah, sekarang gw ga kayak gitu kok... :p

4. Pernah jadi penyanyi sejak TK sampe SMP. Sering tampil manggung n lomba juga. Pas SMA sempet mau didaftarin nyokap ikutan AFI ato Indonesian Idol tapi gw ogah karena takut menang. Hahaha...

5. Alih profesi dari penyanyi, sekarang cukup jadi penulis, dancer, astronom, dan fisikawan (fisikawan option terakhir).

6. Suka astronomi sejak TK, awalnya ketika gw tanya sama bapak, "Pak, batasan langit itu dimana?" dan bapak menjawab, "Langit itu ga ada batasnya.". Dan, GW GA PERCAYA itu... Dasar anak TK sotoooyy...

7. Sangat-sangat pembosan dalam hal apapun. Baik hobi, aktivitas, penampilan, lingkungan, bahkan cowok. Tapi kalau udah milih satu hal yang disuka, bakal dipertahankan sampai seumur hidup.

8. Sempat punya obsesi mendirikan ISA (Islamic Space Association). Ceritanya pengen menyaingi NASA. Hahaha...

9. Sekarang kuliah di Universitas Indonesia, jurusan Fisika, Peminatan Fisika Nuklir Partikel, dan menjadi perawan di sarang penyamun. Jangan tanya kenapa gw milih kuliah di sini, gw juga bingung.

10. Sudah menghasilkan karya berupa novel "Jadian 6 Bulan" saat SMA, 2 kumpulan essay tentang Jomblo dan pengalaman Jatuh cinta sama mbak Asma Nadia, dan terkhir pas kuliah nerbitin novel lagi. Semoga masih bisa terus berkarya...

11. Takut sama binatang melata. Cacing, ular, ulat, dll. Bisa nangis gw.. Juga takut petir.

12. Punya penyakit disorientasi arah cukup parah. Alias tukang nyasar, bahkan pulang ke kosan sendiri pun pernah nyasar sampe minta tolong anterin orang lain.

13. Benci perokok.

14. Gw salah satu finalis Gadis Kotex Be You! 2008. Untungnya ga ada syuting iklan pembalut segala. Tapi gw sangat bahagia karena akhirnya punya banyak temen cewek.

15. Pernah jadi guru Astronomi di salah satu SMA Swasta KHUSUS COWOK! (lagi-lagi gw jadi perawan di sarang penyamun)

16. Kata someone, gw punya tampang "tempat curhat" yang mana setiap orang yang liat muka gw bawaaannya pengen curhat mulu.

17. Pecinta yoghurt dan cokelat.

18. Suami gw nanti harus bisa dansa.

19. Pengen sekolah ke Amerikaaa....

20. Pecinta keluarga dan anak-anak. Tapi bukan berarti gw pengen cepet-cepet nikah.

21. Rhein itu cuma nama pena gw di dunia kepenulisan. Sedangkan temen-temen biasa manggil gw Thipet.

22. Gw seorang Kupu-Kupu malam yang suka mangkal di Teleskop Refraktor Zeiss Bosscha, atau mangkal di Planetarium Jakarta. Silahkan calling dan bikin janji, kalau mau ikut permainan di gelap-gelap nan dingin sambil ngintip-ngintip.

23. Alergi asap dan debu.

24. Status Available.

25. Ingin tahu lebih banyak tentang aku? Ketik REGRHEINFATHIA kirim ke 01100-ii0100-1 (yang ngaku fisikawan, pasti tau maksudnya). Sms yang kamu terima langsung dari hape akyuuuu... :D


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

3 cuap:

Kristina Dian Safitry said...

nah..gitu dong...jangan ikut ikutan diriku yg males update,he..he...

rezaprimawanhudrita said...

menanggapi nomor:
8. Sempat? kenapa tidak diteruskan?
10. Jadi, judul buku yang ada tulisannya teh fathia apa aja? oia, kalo saya nerbitin buku, mau ya ngasih testi :D
18. Wah, harus les dari sekarang nih :p
22. Kalo ada agenda di Bosscha *dan untuk umum* tolong bilang2 dong. Selalu pengen kesana...

adin said...

thipet.... akhirnya gw ke bosscha di siang hari!!!!

gw mau doooonggg pliss... seriusan nih, boleh ga?? sekitar april gimana, malem2.. ntar gw ajak ichi gilang rere adnan seni gitu, boleh? tapi ga boleh rame2 ya??

give me info ya,,, serius dobel ss