RSS

Romantis Versi Gue

Nggak perlu bilang aku cantik. Cukup kritik dan beri masukan tentang penampilanku agar lebih rapi, sopan, dan menarik. Atau...cukup tatap mataku beberapa detik, dan aku akan tersipu (hohoho... ^o^).

Nggak perlu sering mengumbar kalimat "I love you and I'll always be there for you". Namun buatlah aku tersenyum dan tertawa agar hatiku merasa nyaman, meski kamu tak ada di dekatku.

Nggak perlu ngasih aku setangkai mawar. Cukup seribu tangkai saja,, eh, salah.. :D Tapi ajarilah aku agar bisa dan mau merawat bibit tanaman yang kau beri.

Nggak perlu ngajak aku makan di restoran mewah (mahal, mending mentahnya :p). Makan di pinggir jalan juga oke asal dibayarin (matredotcom :p). Tapi aku lebih suka kalau ada yang memasakan sesuatu untukku ^_^

Nggak perlu mengabulkan semua hal yang aku ingin dan impikan. Karena aku lebih butuh dukungan agar bisa meraih semua yang aku ingin dan impikan.

Aku sadar, setiap wanita menyukai pria yang romantis, dengan versinya masing-masing. Humm..jadi ingat kalimat Teteh-ku sayang ketika ia bertemu 'Mr. Right'-nya.

"Lelaki itu hanya lelaki akhir zaman, tidak setampan Yusuf, tidak sesabar Syu'aib, tidak sekaya Sulaiman, tidak sesempurna Muhammad. Tapi mudah-mudahan dia bisa jadi yang terakhir dan terbaik..amin.."

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

4 cuap:

sarah azhari said...

romantis bagiku adalah yang menyayangi setulus hati.. halah

tyas said...

kok banyak nggak perlunya, rhein.. yg kamu nggak perlu, kasih aja ke aku, hehe...

baru mulai posting lagi ya...? semangat yah..!!

anggit said...

setiap org pasti punya romantisme di hatinya masing2..kan sama2 manusia..punya hati yang Allah SWT kasih anugrah cinta di dalamnya..
yang jadi persoalan adalah banyak manusia yg salah menempatkan cintanya.

ifa said...

wah wah wah jadi inget kata di film...

"kita semua mendambakan cerita cinta yang romantis, sampai2 kita lupa mensyukuri apa yang kita punyai..."