RSS

Siapa yang Lebih Matre?

Suatu weekend di rumah tercinta.

Ibu : Teh, kamu ke Depok hari ini? Kenapa nggak Senin aja?
Rhein : Kan Rhein mau ke penjahit di Setiabudi dulu. Ambil gaun dansa. Lumayan, mumpung ada yang nganter. Hehehe...
Ibu : Dasar, kamu ini deket sama cowok karena ada maunya aja. Itu namanya matre!
Rhein : Loh, dia yang nawarin untuk nganter.
Ibu : Dianter sama dia naik apa? motor?
Rhein : Iya, motor.
Ibu : Kok naik motor? Kenapa nggak mobil?
Rhein : Dia nggak punya mobil. Yang punya mobil itu kakaknya.
Ibu : Ya udah, kalau gitu kamu deketin kakaknya aja...
Rhein : GUBRAAKK!! Emoticon Holic


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

13 cuap:

Puput said...

wakakkakak GUBRAG....

guling2an

-=-Passompe-=- said...

jadi yang lebih matre sapa dong?? he he he..

aRa said...

Wahahaha! lucu banget, sebenernya siapa yang matre nih? :D

salam kenal ya Rhein,

aRa

BlaGabLoGer said...

Wkwkwkwkkwkw.....

ternyata Ibu ....

hehehehehe,,

Zana said...

gak semua cewek itu matre..
tp cewek itu realistis dan sanggup memanfaatkan peluang yg ada! haha..
kan banyak orang yg ingin bermanfaat utk org lain. hehe..
btw, tia ikt ukm dance ya? jgn2 waktu itu yg tampil pas okk hari ke2 slh 1nya ada tia?! klo bener, berarti itu ketemuan yg ke2 stlh ketemu di planetarium(walau km gak nyadar. hehe..)

agungfirmansyah said...

ga heran. w0ng namanya jg anak sama ibu. mirip lah :D

Adhini Amaliafitri said...

kekekekk
pilih mobil atau motor rhein?? :9
*nyegir kuda*

eniwe, dansa'nya apa aja?? wahh.. enaknyaa! pengen ikut kelas dansa khusus gt :D

Supir Bemo said...

Mending Bemo!


Hidup Bemo!!


Sakali deui ah... Hidup Bemo!!!

andalasdejava said...

matrealistis is realistis huehehe,,,,

hidup bijak said...

wuiihh tampilannya baguss bangett

http://hidup-bijak.blogspot.com

risa said...

hyahhhahaha. kocak abis.

Benazio R.P said...

waah yang matre nyokap lo nih uaheuaheua

Meidy said...

judulnya : ibu memilihkan yg tepat buat anaknya, hahahaha.. salam kenal yah.. :)