RSS

Wanita Harus Hati-Hati!!

Mau ikut nyebarin berita penting untuk para wanita. Info asli dari blognya Michan. Sumpah, setelah baca blog ini, Rhein yang biasa pulang sampe tengah malem sendirian dari Planetarium, ga berani pulang malem lagi. Pengen nangis, bukan mimpi buruk lagi, tapi mimpi busuk, dah! Emoticon Holic

"Gw mau sharing info pengalaman yang dialami oleh temen gw sendiri..
Kejadiannya baru sekitar 2 minggu yang lalu di daerah UKI (daerah
situ emang rawan yang namanya copet, preman dan sejenisnya.. )
Di sebuah mobil angkutan umum APP menuju kampus UKI, dimana mobil
tersebut diisi penuh oleh Ibu-ibu dan 1 orang mahasiswi (asumsi
mahasiswi, karena masih muda dan memakai baju tangtop + cardigan..)

Tiba-tiba 1 preman dengan badan tinggi besar masuk, dengan penuh tato
dan mengamati seluruh penumpang..
Setelah menganalisa bahwa seluruh penumpang adalah wanita, tiba-tiba
dia mengeluarkan pisau dari balik bajunya, serta berkata "Saya tidak
mau merampok, saya hanya mau (maaf sedikit jorok : nete / menyusui)
pada dia".. sambil nunjuk wanita mahasiswi itu..


Dan apa daya.. sampai semua penumpang turun, si preman dan wanita
yang malang tetap berada di dalam kendaraan umum tersebut dan tetap
melakoni apa yang diminta preman tersebut. Sang wanita hanya
menangis, karena menahan rasa malu, bercampur marah, bercampur kecewa
dengan sikap ibu-ibu yang sama sekali tidak membela dirinya di muka
umum..

Teman saya adalah salah satu penumpang yang tidak berani membuka
mulutnya karena ketakutan setengah mati, bahkan baru berani bercerita
seminggu setelah kejadian..
Serba salah, mau membantu, tapi takut..

Jadi semua wanita, mohon lebih mawas diri.. Setiap cowo, tolong jaga
pacar dan teman-teman wanita kalian!!!
Jakarta sudah tidak ramah lagi!!!!"

So, hati-hati ya teman... Wanita emang makhluk lemah yang seringkali nggak bisa melawan kalau sedang dilecehkan.. Emoticon Holic


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

29 cuap:

Mama Shasa Shahira said...

Masya Allah... sampe merinding bacanya.. naudzubillahminzalik.. ternyata budaya malu sudah tidak berlaku lagi.. kriminalitas dimana2... Duh tante Rhein.. hati2 ya kalo jalan sendirian...

Kristina Dian Safitry said...

kok sampesegitunya sih. tuh namanya preman gak punya aturan. hi..hi..namanya juga preman. btw, moga cewek itu gak traumatis ya.sedih juga nih gw..

nnga.ngelinaa said...

ya ampun.. preman kok doyan nete??? dasar!!!! mmg ga punya otak...!

Adhini Amaliafitri said...

astagfirullah :( serem banget! tega banget orang itu, deuhh.. berasa hati ini disayat-sayat sebagai seorang perempuan

eniwei, salam kenal rhein! :)

lookj said...

jangankan mbak yang cewe, saya yang cowo aja was2 terus kalo mau kemana-mana di jakarta, maklum saya cuman numpang kuliah disini.

Eucalyptus said...

Huah, kurang ajar banget, bener2 pelecehan.... geram dengernya...
Pastinya trauma tuh anak gadis...
Moga2 aja dia kena jaring razia preman...

rhein fathia said...

[mama shasha] iya tante, sekarang rhein selalu waspada kalau pergi kemanapun...
[kristina] kalau kata aku sih pasti trauma.. kasian banget yah... sedih banget pasti.
[nnga.ngelinaa] bukan hanya nggak punya otak. tapi juga nggak punya hati! hiks..
[andhini] salam kenal juga.. iya, sebagai cewek sebel juga kok kita lemah ya...
[lookj] iya,,, jakarta tidak aman.. semua harus hati2..

rhein fathia said...

[eucalyptus] iya tante.. moga2 program jaring razia preman itu bener2 berhasil.. polisi harus bisa jadi pelindung masyarakat.

DessyCherryPonie said...

Astagfirullah...
ngeri...
marah...
kecewa...
sebel...
pengen protes..

koq bisa kaya gt yah..

makanya qta sebagai wanita harus pinter jaga diri, termasuk dlm berpakaian.

na'udzubillah...semoga qta yg membaca nya dijauhkan dr segala bahaya, amin

:::..IpanG_IpenG.::: said...

wah, gw kecewa nih ma preman satu ini..mau jadi preman yang sopan dong,..lagian juga nih preman nggak banget dech, masa nggak minta duit tapi minta n**e. Gw sumpahin tuh preman jadi banci aja....ato kalo nggak mati di injek gorilla...*emosi jiwa*

Eivengusky said...

MasyaALLAH.. Itu pelecehan namanya.. Preman aneh minta yang enggak2.. memang hidup dimanapun harus hati2 apalagi dimalam hari.. Buat rhein hati2 ya..
Btw ada mantan preman tuh yang kasih komen (bunda evi) premannya cantik..Hehe *ngumpet ah takut dibaca bunda * :D

ifa said...

preman bodoh.


eh rhein kalo di bis2 dan busway padat penumpang jg banyak kan cowok2/bapak2 (BUKAN PREMAN LOH) yg suka menggesek2an penisnya ke cewek disebelahnya... malas kan? IH! jangan sampe deh...
amit2...

watch out!

oPHy said...

Premannya ditemukan dalam keadaan terpotong2 nggak setelah itu?hehehe.

Coba ada Rian di sana.
Siapa tau premannya ditaksir Rian.
Langsung turun, nggak jadi neror.

Pesan moral :
buat cewe2 --> That's what ilmu Beladiri for... Ayo belajar beladiri!

rhein fathia said...

[dessy] iya Dess, pertahanan awal emang harus dari diri kita sendiri. Ati2 kalau dijalan ya Say..
[Ipang] gw sih lebih pengen dia mati karena ada gorilla yang n**e ke dia!
[eiven] hehe... bilangin tante ah.. :D
[Ifa] bener tuh fa! kenapa sih cowok suka gitu yah. Ga ngehormatin cewe banget.
[Ophy] waduh phy, kan Rian udah dipenjara.. ya ga sempet ketemu tuh preman..

Novee said...

huhuhuuuu.. seraaaaaaaaaaam
amit2 deh.. mati ajah tu preman sinting kurang ajar..
gw stujuh ama yg di atas.. moga2 tu preman mat di injek2 gorila..

:::..IpanG_IpenG.::: said...

**gw sih lebih pengen dia mati karena ada gorilla yang n**e ke dia!**

Gorilla juga males kali n**e ke preman kek gitu,.. mending beli susu kaleng katanya hahaha..

ichaawe said...

yaampuuun... serem banget....
aku jd inget anaknya temen mamaku sekantor ...pernah sempet di culik sama preman Blok M... serem banget yah...pulang2 kerumah, kayak gembel..dan hamil pula

Eucalyptus said...

To Eiven : Epeeeeeeeen.... aku baca neh!!!! Awas ya kamu!!!!

rhein fathia said...

[novee] bukan sinting kurang ajar lagi, tapi emang ga punya hati!
[ipang] pastinya dia lebih suka susu ibu gorilla.. hehe..
[ichawee] HAA??!! ya ampun.. ceritanya lebih serem lagi gitu.. T_T
[eucalyptus] hehe.. Rhein ga ikut-ikut yah.. :p

sachroel said...

hmmm...kasian ya,
jakarta bisa se-parah itu.....ngeri euy

Muhammad Amantra said...

Klo saran an sich..
jagain auratmu wahai wanita..
InsyaAllah dijagain ma Allah SWT
Amieeen..

Witha said...

Aduh ngeri banget...
Makanya para perempuan harus bisa menjaga kehormatannya, baik dari segi sikpa dan juga penampilan.

IbuDzakyFai said...

aduh serem bener.............ngeri........

tyas said...

ya ampuuun... ngeri banget ya...
jadi makin takut naik angkutan umum..
ini jadi peringatan buat semua cewek, supaya berhati2.. dalam berbusana juga harus lebih memperhatikan tempat, biar nggak mengundang..

Kristina Dian Safitry said...

update,update..ayo update,he..he..

FEY said...

ngeri sekaliii ihh...
humm..dimana tempat buat beli semprotan cabe???

anyone....

rhein fathia said...

[sachroel] emang parah..
[amantra] yup, setuju..
[witha] yup, bener banget
[ibudzakifai] itu sih ngeri banget, tante..
[tyas] iyah, wanita itu wajib hati2.
[kristina] sudah apdet tuh...
[fey] wah, aku juga ga tau tuh.. biasanya aku pake parfum semprot.

annisa said...

Ih menjijikkan dan serem ...semoga semua wanita dan pria baik dilindungi

Arsyad Indradi said...

Wah ini preman yang sudah tdk punya ibu lagi. Neteknya mungkin dari bayi cuma susu botol. Ngak ngrasain susu ibu.Gawat ! Ini preman yang mengerikan ! Jadi benar2 hati2. Kaum wanita memang lemah dan sepatutnya harus dikasihani,disayangi,dipelihara. Tapi inilah dunia yang penuh dengan perangkap dusta dan angkara murka. Maka kaum wanita pintar2 menjaga diri. Eyang salut wanita berupaya belajar bela diri sebagai perisai diri baik bela diri dengan menebalkan keimanan atau pun kanuragan.Semoga