RSS

Nuclear Goes to Dufan!

Anak Nuklir kerjanya nggak cuma blajar. Emoticon Holic Kita juga suka main-main kok. So, dalam rangka menghilangkan stress berkepanjangan, hari minggu lalu semua penghuni Laboratorium Fisika Nuklir Partikel pergi ke DUFAN! Tenang aja, kita bukannya mau pasang bom nuklir di Dufan kok. Emoticon Holic Tapi emang mau teriak-teriak...

Siapa aja penghuni Lab.Nuklir? Bawah, Ki-Ka: Kakak S & Mumu. Atas, ki-ka: Kakak R, Kakak A, Rhein. Plus ada Kakak D, nak Fisika Medis yang ikutan juga. Thanks to her, jadinya Rhein nggak jadi cewe sendiri pas di Dufan sana. Ada juga Adek L, adiknya Kakak R yang ikutan.
Wahana apa yang pertama kali dinaikin? Apa ya? Rhein lupa... Kayaknya Halilintar deh. Mumu dan Kakak S duduk di paling depan. Kakak S teriak kenceng, Mumu malah teriak sebentar terus diem gara-gara konsentrasi megang kacamatanya yang hampir jatuh. Terus, naik yang lain-lainlah. Pontang-panting, ontang-anting, Ombang-ombang, arung jeram, banyak banget deh.Emoticon Holic

Pastinya, nggak lupa dunk... Tornado! Sumpah! Rhein hampir nangis pas naik Tornado. Emoticon Holic Liat itu tampang Rhein di foto jelek banget. Mumu sama Kakak S juga nggak kaklah jelek karena takut. Anehnya, Kakak A sama Kakak D malah ketagihan. Halah! Tapi pas naik Kora-kora, hoho... mereka berdua malah lemes, Rhein yang teriak kesenengan. Apalagi duduk paling belakang. Kakak R sama adiknya,kalem-kalem aja deh...

Tapi dasar anak fisika, tiap kali mau naik wahana selalu aja komentar berbau-bau fisika, seperti: "Kayaknya sudut kemiringan halilintar itu sekitar 30 derajat deh" atau "Kira-kira berapa waktu sama kecepatan pas di putaran halilintar itu supaya kita ga jatoh?" atau "Kecepatan kora-kora waktu di puncak itu 0" atau "Pontang-panting pake gaya sentripetal". Nggak banget, deh...Emoticon Holic

Oya, ada beberapa blogger yang penasaran sama partner sejati Rhein di Nuklir, si Mumu. Itu di sebelah ada fotonya (bukan yang anak kecil). Cerita tentang Mumu ada di sini dan sini. Buat Deazy, ini requestmu loh.. Hehe.. Mumu ini lucu. Waktu awal2 naik wahana, dia cool-cool aja. Emang tampangnya datar gitu seh. Komentar dia, wahana yang dinaikkin ga terlalu seru. Tapi pas naik, Kicir-Kicir... Hoho.. Ternyata teriakannya nggak kalah kenceng dari Rhein! Hahaha... Puas banget liat Mumu teriak. Apalagi waktu naik kora-kora dia cuma bilang "geli...geli.." Aneh.. Emoticon Holic

Ini foto-foto yang lain. Puaslah.. puas.. Sampe jam 8 malem. Baru sampe kosan jam 10 malem. hehe... Emoticon Holic
















"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

13 cuap:

mingto, obsesion seleb said...

hoo... kayaknya seru tuh!!, salam kenal yah!!

ijal said...

jadi.... nangis ga rhein pas naik wahana2 itu? hehe..

Anang said...

hm enak bs bsenang2 disana rhein ma temen2

rhein fathia said...

[mingto] salam kenal juga..
[ijal] ga kok jal.. malu gw..
[anang] iya mas,,, enak dunk.. :D

Eucalyptus said...

Waaaa, serunya.... he he he, lucu2 komentar anak2 fisika ini... (gak mudheng.. he he..).
Huah, emang rombongan kamu ini calon ahli nuklir ya? Wah, wah, wah...
Pokoknya Dufan klo pergi sama temen2 pasti seru banget deh, mau teriak, ya teriak aja, bahkan klo mau nangis, nangis aja tuh...

Novee said...

gyahahaaa.. dia jad kesono juga
koq gada poto wajah "geli-geli aneh" waktu naek kora2 seh..

kan udah dicritain, bisa minta tolong poto-in operatornya.. ga baca bener2 siy tips nyah.. jd gada penampakan waktu maen di tpt yg seru2
**ato jangan2 cuma maen bianglala & turangga2 neh.. hayo ngaku deh!**

Kristina Dian Safitry said...

kapan aku diajak kesono non?penasaran nih...

achie said...

enak bangedddd ke dufaaannnn...


maooooooo...

eh tiket masup dupan brapa c skarang???

tyas said...

waaa... serunya....!!
aku kayaknya gak brani deh naik tornado...
pasti rasanaya kayak dibanting banting gitu yaa....

Bani "BBoy Kodok" said...

WaH asik tuh refreshing ke dufan,,,
kaLo aku belum ada waktu neh...
(padahal seh belum ada ongkos...he,he)...

yaudah deh mau bobo duLu neh udah maLem...
nguantuk euy!!!

The Armstrong said...

wah jadi ngiri neh... eh ngiri abis ding... hmmm ngiri ngiri dot com dah... hehehe coz lom pernah ke dupan... (duh serasa gw neh dari planet mana gethooo)

Muhammad Qori said...

andai aku seperti dirimu,halah melangkolis 8)

rhein fathia said...

[eucalyptus] iya tante.. seru banget deh.. cuma bikin ilfil aja istilah2 mereka.. hihi..
[novee] iya nie... nggak ikut saran mbak..hiks, jadi nggak dapet foto2 aneh deh.. tapi naik banyak wahana kok... :D
[kristina] makanya, balik ke sini dulu dunk.. hehe...
[achie] kalo hari libur 100rebu
[tyas] bukan dibanting lagi, mbak... dilempar2!
[bani-kodok] hehe.. adain dunk ongkosnya...
[the armstrong] planet bumi lah..
[m.Qori] hah? maksudnya?