RSS

Award dan Pe-er

Jadi, Rhein dapat award dari adik tercinta, Bani. Dia yang sedih karena nggak pernah dapet award dari blogger yang lain, akhirnya dengan kreatif bikin award sendiri dan bagi-bagi ke blogger lain. Hihihi... kreatif juga.. Emoticon Holic Ini dia awardnya

Terus, dapet Pe-er juga dari Siska. Mojang Bandung yang nyasar di Jakarta. Hihi... Lunas nih ya, Sis...

*Empat kerjaan:
1. Kuliah
2. Ngolah data Tugas Akhir
3. Nulis
4. Dansa

*Empat tinggal:
1. Bogor
2. Depok (kosan)
3. Jakarta (Planetarium)
4. Bandung (Kosan dan Bosscha)

*Empat film yang udah ditonton 100x:
Ya nggak adalah... Tapi film yang disuka:
1. A Walk To Remember
2. Armagedon
3. Father of Bride
4. Transformer

*Empat tv show favorit:
1. Ekstravaganza
2. Ekstravaganza
3. Ekstravaganza
4. Ekstravaganza
Maklum, di kosan Rhein nggak ada TV, jadi kalau nonton pas weekend doang di rumah.Emoticon Holic

*Empat makanan favorit:
1. Es Krim
2. Cokelat
3. Jus Buah
4. Yang gratis Emoticon Holic

*Empat situs favorit:
1. rheinfathia.blogspot.com
2. www.gmail.com
3. www.facebook.com
4. www.google.com

Udah... lunas... Rhein lempar lagi yah... Ke siapa aja. Ayo tangkep!Emoticon Holic


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

3 cuap:

Eucalyptus said...

Oalah, di-mana2 awards...

diorockout said...

owalh dimana2 kok award..
^^

rhein fathia said...

[eucalyptus] hehe.. tandanya disayang blogger lain... :p
[diorocout] halo, salam kenal ^_^