RSS

Ditabrak Angkot!

Ini adalah cerita beberapa hari lalu. Setelah di posting sebelumnya Rhein mengungkapkan ke-tidaksuka-an terhadap angkot, ternyata eh ternyata Senin lalu saat akan menyebrang jalan, Rhein ditabrak angkot! Penguin Emoticons Ditabrak, terjatuh, terseret, terlindas, berdarah... Penguin EmoticonsHehe... nggak ding, cuma sampe terjatuh doang. Udah mati donk kalau Rhein sampai terlindas segala..

Dan yang paling menyebalkan adalah, Rhein sudah jalan di zebra cross, udah tengok kanan-kiri, udah hampir setengah jalan, seharusnya tu supir angkot ngeliat dunk ada cewek cantik nyebrang Penguin Emoticons, eh... malah ditabrak! Udah gitu, Rhein yang terjatuh tergeletak di aspal nggak ditolongin. Rhein linglung, yang ada di otak saat itu hanya menyesali sandal jepit lucu kesukaan Rhein putus Penguin Emoticons. Setelah bisa terbangun, tu supir angkot malah marah-marah ke gw!! Dibilangnya Rhein nyebrang jalan nggak hati-hati. Dan langsung kaburlah itu angkot. Meninggalkan Rhein yang terluka dan memar-memar di pinggir jalan.. Penguin Emoticons

Shock! Awalnya badan yang luka tidak terlalu terasa. Namun lama-lama sakitnya naudzubillah... Ternyata di bagian yang memar ada yang salah urat juga. Alhasil Rhein bangun tidur pun nggak bisa! Sakiiitt...Penguin Emoticons

Ugghhh!! Angkot nyebelin!!

Bagi semua yang baca blog ini. Hati-hatilah bila menyebrang. Jika terjadi kecelakaan seperti Rhein, cobalah untuk berpikir jernih terlebih dahulu dan catat nomor polisi angkot yang menyebalkan itu.

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

17 cuap:

Eucalyptus said...

Astaghfirullah Rhein? Menyebalkan sekali ya angkot2 emang pada seenaknya, kaya gak punya rem aja....
Kamu gak luka kan?

Slugger said...

wah angkot itu sial sekali!!!
oops...salah

:::..IpanG.::: said...

dasar sopir angot gendeng,.. nggak liat apa ada cewek cantik nyebrang...

tenang bu,.. gw adalah ketua persatuan sopir angkot indonesia,.. bakal nyari tuh sopir angkot yang nambar ibu,...hohoho..

rhein fathia said...

[eucalyptus] luksa sih, tante.. tapi dah sembuh kok
[slugger] memang menyebalkan]
[ipang] ya! saya mohon bantuan anda... :D

Puput said...

cepet sehat rhein, dan jangan lupa sandal jepit lucunya di benerin juga

siska said...

kaciaaaaan :(
get well soon yah!!

Anonymous said...

udah engok kok masih ketabrak.kok bisa ?jgn2 nyebrangnya ambil ngelamun

Sandi Wibowo said...

hukum kekekalan energi dan hukum kekekalan momentum.

ijal said...

makanya rhein, jalan nya sambil ngasi tanda metal ke mobil2 yang lewat sebagai tanda mau lewat..


btw, abis ketabrak, kata yang pertama diucapkan apa ya?

Ajeng Sueztika said...

saya juga pernah rheun. malah gigi depan mpe patah. jd gigiku yang depan ni sekarang sambungan, gara2 angkot berhenti sembarangan!

Ajeng Sueztika said...

maap ya salah tulis nama... entah kenapa hari ini ketuker-tuker terus huruf u sama i. maap ya mbak rhein....

rhein fathia said...

[puputs] sudah sehat, dan sandal jepit masih ada tapi belum dibenerin
[siska] makasih siska.. ^_^
[anonim] gak ngelamun, cuma mikir :D
[sandi] halah! apaan siyy...
[ijal] bukan metal lagi, tapi tanda FU*K. hehe..ga ding. kalimat pertama yaitu "sandal jepit lucu gw putus"
[ajeng] duh...itu mah lebih parah dari saya,,,

Mama Shasa Shahira said...

wah.. tante Rhein abis ketabrak angkot ya.. duh tante gak apa2 kan...?

else said...

wah emang nyebelin tuh angkot, klo belok n ngetem jg seenaknya.

rayyan said...

Padahal sudah melalui Zebra Cross, ck ck ck terkadang bukan cuman angkot saja.

Sudah tahu ada yang mau nyebrang pengemudi tidak mengurangi kecepatannya sama sekali ...

Angkot itu harusnya bersyukur dan menolong ...

rhein fathia said...

[mama shasha] iya tante, tapi sekarang dah sembuh kok...
[else] bener banget! kebangetan itu angkot..
[A'Ray] iya A'.. kenapa pengemudi di Indonesia pada egois yah... hiks..

meong said...

hi.. rhein, ngemenk2 ntu supir angkot ngomel2nya pake bahasa apa??