RSS

Turun Gunung

Akhirnya, Malam Jum'at lalu Rhein diizinkan turun gunung oleh Sang Guru. Setelah 20 hari bertapa di Bosscha, Lembang, pulang lah Rhein ke rumahnya tercinta.

Selalu ada rasa tersendiri tiap kali aku pulang ke rumah. Disambut komentar Ibu, senyuman Bapak, cerita-cerita Uki dan bani. Tidak banyak yang aku lakukan dengan keluarga saat pulang ke rumah. tapi kukira cukup untuk memanfaatkan quality time yang ada.

Nonton pertandingan Uki.
Adikku ini awal juli nanti akan terbang ke China. Bukan jadi TKW apalagi distributor barang2 elektronik plus CD bajakan buat dijual di Mangga Dua. Bukan banget! Dia jadi pitcher softball yang akan bertanding di Liga Junior Asia Pasifik. Semoga tim Indonesia bisa menang. Nah, Sabtu lalu aku nonton tim Softballnya sparing sama Tim Pelatda Jakarta... She is my best sister! Love her so much. Seneng banget melihat semangat dia kalau lagi bertanding

Ngambil NEM Bani
Nah, adikku yang baru lulus SMP ini memintaku untuk mengambil NEM dan kelulusan. Alhamdulillah dapet 36.50. Alhamdulillah juga dia udah keterima di SBI (Sekolah Bertarif Bertaraf Internasional) di SMAN 1 Bogor. Tempat kedua kakaknya sekolah juga.

Nemenin Ibu belanja
Ini nih yang menyenangkan plus melelahkan. Namanya ibu-ibu hobi belanja, plus kalau belanja itu lama, muter-muter mall, ditambah Ibu itu kalau jalan cepet banget. Jadilah Rhein ketinggalan dan nyasar di dalam mall yang jarang aku datangi...huhu... T_T tapi lumayan, aku dibelikan jilbab..

Ngobrol-ngobrol sama Bapak
Bapak itu orang sibuk. Bahkan saat aku di Bogor saja malah lebih sering ngobrol lewat telpon. Tanya kabar, tanya kegiatan. Beliau emang pria yang paling sayang aku...

Well, family... Humm.. Love them so much, miss them so much...

Sekarang Rhein sudah di Bosscha lagil. Mulai kerja lagi, cari data TA lagi, liatin bintang lagi, bertapa lagi. Sang Guru baru memperbolehkan pulang ke bogor bulan depan!! hiks..

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

9 cuap:

nrl said...

sibuk berats ya mbak...

eh, quotenya bagus" mbak..

Eucalyptus said...

Wah, sempet turun gunung ya, enak kan bisa ketemu sama ortu, kangen2an, biar sekarang dah balik lagi...
Miz u...

Bani Biasa said...

Teh, pake 'www'!

rhein fathia said...

[nrl] maklum lah, nurul.. mahasiswa.. hehe :D
[eucalyptus] miz u tante.. iya nie.. jadi susah kalau mau kopdar di jakarta.. hihi..
[bani] sama aja ah..

Puput said...

sabar... bulan depan gak lama kok :)

ijal said...

wah, pitcher softball ke luar negeri? kereeennn....

Slugger said...

wah....
hebat donk ade loe bisa jadi pitcher softball...

hmm..kenalin deh. Gw calon pitcher baseball nasional...hehehehe...*sayang itu semua terjadi dalam mimpi*

risa said...

wawww... si mbak nya peneliti di boscha??? waw hebat adeknya pitcher sofbol ampe maen keluar negri.

rhein fathia said...

[puput] lama nggak lama itu relatif, mas... :D
[ijal] adiknya hebat, sapa dulu kakaknya... hueekk..
[slugger] ntar gw sampaikan... pitcher baseball dalam mimpi..
[risa] terima kasih... anda terlalu memuji... ihik..ihik.. najis banget gw sok imut gini