RSS

Jum'at ke 13!

Ada yang bilang katanya itu hari sial! Dan itu ada di bulan ini. Hari jum'at tanggal 13 pula di bulan Juni. Nah, pada saat tengah malam jam 00.01 di waktu itu pun Rhein masih nongkrong jalan-jalan di Bandung bareng sepupunya. Baru pulang nonton bioskop midnight di Ciwalk XXI. Nonton film "Made of Honor". Standar, sih... Mirip film "My Best Friend Wedding" kalau menurutku.


Ada yang spesial di Jum'at ke 13 ini sampe-sampe Rhein bikin postingan? Pasti dunk... Coz, di Jum'at ke 13 ini, Rhein Ulang Tahun! Yang ke 21.... ke 21.... ke 21!! Oh Gosh... kok gw makin tua aja, ne... Jomblo pula...



Mohon do'anya... Semoga aku bisa jadi sosok manusia yang lebih baik di setiap pergantian waktunya... Tidak terima todongan traktir. Tapi menerima hadiah dengan tangan terbuka... Hehehe...


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

16 cuap:

ijal said...

happy bday ye...

Anang said...

happy bday... moga pjg umur dan bhagia selalu

andiana said...

pertama: *pletak!*
kedua:*dzhig!*
ketiga: *plak!*
keempat: happy milad.... ^_^

1-3 adalah untuk tulisan tidak terima todongan traktir....wakakakaka....

pro djblogger said...

met ultah, tapi kok bikin postingan mirip yah ... barusan posting, cari di google eh ternyata ada yang duluan ha ha ha

Paams said...

selamet ulang tahun yaaa hehehehe...
ultahnya serem amat... jumat tanggal 13... huhuuh

Bani Biasa said...

Teh, selamat ulang taun ya! Nanti kata bapak mo makan2. Link bani diganti dong, alamatnya jadi http://www.banibiasago.web.id dan namanya jadi 'Bani Biasa Go!' Pgerank: 0!

riafvanti said...

13 bukan angka sial! hehe
semoga panjang umur, sehat selalu, berlimpah rizkinya, dan selalu berada dalam lindunga-Nya yah... ^_^

Anonymous said...

semoga diusia ke-21 akan membawa langkah menjadi lebih baik, lebih bijak, lebih dekat dengan-Nya, dan selalu dalam lindungan-Nya.

Slugger said...

heppi birthday rhein....

oh my god u're so old now..

kapan kawin

siska said...

Met Ultah yaaaaa
best wishes for everything!!

Bani Biasa said...

Teh, teteh utang 500.000 ke Bani! Bani murid Smansa sekarang,,,

D i d i said...

Walau mungkin terlambat ...

Dengan segenap ketulusan,
HAPPY BIRTHDAY bro .....

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

happy bday rheiiinnn!! :)

wish u all d best!

*mmaaafff telat ya! aku aminkan semua doa kamu rhein.. amin.. semoga! *

bayuhebat said...

hahahahah umur loe sama ama gua :D

Shanti said...

pet, genap telat 10 hari nih.
happy belated birthday, dear
maapkeun ngucapinnya telat.. tp percayalah doanya engga :)

good luck for evrything!

Puput said...

selamat ulang taun rein maaf telat :p