RSS

Cewek Kotex!

Wew! Ngapain ni si Rhein kok nulis postingan sambil promosi iklan pembalut? Bukan bermaksud ng-iklan ato ternyata aku ini karyawan pabrik pembalut apalagi bermaksud porno. Cuma pengen cerita sedikit tentang acara yang dibikin sama Kotex ini.

Berawal dari baca salah satu surat kabar yang isinya bahwa tu pembalut mau bikin acara yang hadiahnya jalan-jalan. Nah, berhubung gw suka banget travelling apalagi kalau gratis, maka ikutlah daftar ke website ini. Katanya, mereka lagi nyari cewek-cewek yang berpotensi, pede, dan beda. Atau sesuai motto-nya YOU (Young, Outstanding, Unique). Yah, dengan berbekal ke-unik-an ku, terutama di bidang fisika nuklir partikel dan astronomi (ada cewek yang suka ginian? jarang banget, kan?), daftarlah aku ke sana. Ternyata eh ternyata, setelah lewat seleksi dari 5000 pendaftar dari Jakarta, dipilih 100 peserta dan aku lolos audisi selanjutnya! Kok bisa, ya?

Perjalanan menuju tempat audisi yaitu Hotel Grand Kemang cukup melelahkan. Harus naik kopaja yang penuh plus berdebu plus banyak orang plus keringetan plus capek plus ga tau dimana sebenarnya Hotel Grand Kemang itu?? Tapi toh akhirnya sampe juga... Sampe Ballroom langsung registrasi ulang dan di foto-foto. Itu loh, kayak foto-foto kalau mau nerima Award. Hihi.. norak banget gw yah. Bingung musti pose-pose dan senyum-senyum gimana. Plis deh, gw masih keringetan, baju plus jilbab masih acak-acakan gara-gara naik kopaja, ehh...malah difoto. Tapi yah ga papalah. Ngerasain jadi artis deh...

Nah, kebetulan ada beberapa cewek SMANSA Bogor angkatanku yang ikutan. Salah satunya si Adin. Jadilah aku sama dia gokil-gokilan aja di sana. Nyobain macam-macam gratisan. Mulai dari makan gratisan sampe nambah berkali-kali, ke kamar mandi berkali-kali (air gratis), sampe nyolong listrik hotel gratisan.. Gw nge-cas laptop, si Adin nge-cas hp. Dan nggak lupa foto-foto narsis...

Acara audisi ini sebenernya cuma wawancara dan ngisi pertanyaan di sebuah box dalam waktu singkat. Terus, kita diminta nunjukin atau cerita tentang potensi diri sendiri yang beda dari cewek lain. Lumayan, bisa ketemu artis bo! (Norak lagi deh gw). Soalnya yang ngewawancara itu Sarah Sechan, Ayu Dyah Pasha, dan 2 orang lagi dari pihak Kotex. Selebihnya, 100 orang peserta diminta menunggu di ruangan khusus dan saling berkenalan satu sama lain. Seneng banget bisa ketemu temen-temen baru dan cewek-cewek dengan potensi yang unik. Ada yang pembalap, penyanyi, penulis skenario film, dll. Banyak deh. Nah, ujung dari audisi ini adalah, menyeleksi 100 orang cewek yang ada jadi 30.

Sampai jam 19.00, baru beres deh tu semua cewek diwawancara. Tinggal nunggu pengumuman siapakah yang lolos audisi dan melanjutkan ke audisi selanjutnya? Sumpah, selama nunggu pengumuman aku udah kayak cacing kepanasan pengen cepet-cepet beres. Bukannya penasaran, tapi aku sudah ditunggu sama Pak Astro! Duh...mampus deh gw...

Jam 20.00 semua peserta dikumpulkan. Terus diminta baris sesuai yang diperintahkan si MC. Ceritanya kayak audisi Indonesian Idol gitu deh. Pokoknya setelah baris berbaris ditambah musik pengiring bernuansa tegang, hasilnya diumumkan dan ternyata eh ternyata, Aku dan Adin lolos audisi lagi ke 30 besar! Yang nantinya akan ada audisi lagi, lagi, dan lagi... sampe tinggal 3 orang dan dapet hadiah jalan-jalan..

Senangkah? hoho... Gw sama Adin sih seneng banget, lumayan dapet bingkisan pembalut buat satu bulan... Haha..


-Adin dan aku- -aku bergaya kayak model Kotex- -Adin juga ikut-ikutan bergaya-


-Sebagian peserta yang lain- -Makanan hasil rampasan-



-Ini yang aku bingung, cowok ini pake Kotex?-

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

6 cuap:

Slugger said...

waw...
kok bisa ya...pasti jurinya milih berdasarkan aspek kasian deh...

SEMANGAD YA.
NTAR MINTA OLEH-OLEH

rhein fathia said...

[slugger] wah, kamu ini kok ga percaya sama potensi cewek cantik ini sie.. hehe :D. mau oleh2 apa?

Paams said...

waaaaah hebat banget bisa lolos 30 besar? trus2 pengumuman 3 besarnya kapan? tak doain bisa menang ya.. JANGAN LUPA OLEH2! :D

Eucalyptus said...

Selamat ya say, ternyata kamu bakat jadi artis juga neh.... aku doain terus lolos sampe jadi finalis n jadi juara...

siska said...

rheiiiiiiin!!!!
i'm happy for you, darling!!!
*waks, kok kayak pasangan les** gini?*

huaaaa senangnya...
gue doain deh supaya bisa menang jalan-jalan yaaa!!

hmm, bener kan kalo setiap org adalah istimewa, dirimu salah satunya...

fiEkHa said...

Asiknyaaa!