RSS

Sehati...

Kami memang sehati. Dengan pola pikir hampir serupa dan sifat tak banyak beda. Sama-sama matre, sama-sama pelit, sama-sama nggak mau kalah, sama-sama sering ditaksir cowok (loh? jadi? :D)


-Aku dan si Sepupu-

Kemarin, 12 Mei seorang pria meneleponku.

Si Pria : "Bulan depan kan kamu ultah, mau hadiah apa, Rhe?"
Aku : "Hum... Mobil" (matredotcom)
Si Pria : "Ya udah, emang kamu pengen mobil apa sih?"
Aku : "Honda Jazz."

Tepat beberapa menit setelah ngobrol ngalor-ngidul-ngulon-ngetan dengan si Pria itu, aku menelepon si Sepupu di Bandung yang sedang berulang tahun.

Aku : "Met Ulang Tahun sepupuku tersayang....!! ^_^"
Sepupu : "Makasih Toofath..."
Aku : "Traktir gw dong, ntar lu gue kasih kado deh. Lu mau hadiah apa dari gw?"
Sepupu : "Hum... Mobil."
Aku : "Okay, lu mau mobil apa?"
Sepupu : "Honda Jazz."

Orang bilang kami sering berantem. Bapak-Ibu bilang kami pasangan sodara yang aneh. Teman-teman bilang selalu tidak bisa masuk ke "dunia kami" kalau kami berdua kumpul. Tapi itulah kami. Tak perlu banyak kata, namun saling mengerti.

"Happy Birthday, You're always be special for me"


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

13 cuap:

Mama Shasa Shahira said...

seneng ya tante punya sodara yang sehati kaya gitu... ntar jangan2 pas nikahan barengan juga nih tanggalnya.. hehehe..

Mr.dodol said...

met ultah ya....
hehehe. maaf gak bisa kasih apapa

Anang said...

ak ga bs kasi kado mobil. huwaa

semrawut said...

wew, honda jazz. tar klo kecemplung jurang biar saya yg benerin. dpt diskon, hehe..

ijal said...

begitu liat fotonya langsung ada pikiran buat posting "cieeee..."


eh, tyt sepupu ya?

kecewa mode ni..

siska said...

ultahnya bulan depan atau bulan ini???

mau dibikin reminder nih!!
hehehe

Slugger said...

wah berarti kalian bisa telepati....

kaya alien2 itu loh..
*kabur*

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

ultah, rhein?
happy birthday yaaa! all de best for rhein! :)

btw.. sayah juga mau honda jazz.. :P

icaicadidinding said...

Happy belated birthday... Enak yah bisa sehati.. Seumur jugakah?

PenyuGarong said...

haiyah... mintaknya langsung jazz gitu... kalo cuman gambarnya doang sih aku bisa kasi... banyak malah! heheheh... hepi birdday yah Rhe...

moga panjang umur dan dapetin apa yang kamu impikan...

Puput said...

sama2 pengen mobil, sama2 honda jazz, sama apa lagi y

PeLaNgi NuRaNi said...

jadi akhirnya dapat ga honda jazz nya? hahaha

belajar SEO said...

udah lama sehati dengan dia mbak??