RSS

Review Kakak S

Jadi para pembaca setia (halah!), aku ingin bercerita ketika suatu hari Kakak S, salah seorang personil band Lab Teori mengirim sebuah sms yang bilang kalau AKU CANTIK. Lalu kubalas sms dia, ya jelaslah! Aku cantik, baik, anggun, lemah lembut, dll (*narsis mode on*). Dan entah kenapa, Kakak S MENGIYAKAN! Sungguh aneh! Ternyata eh ternyata, ada maunya juga itu Kakak S memujiku. Dia ingin dirinya dipromosikan di blog ini! Hahahaha... Penyakit jomblo akut yang menyerang Kakak S sejak dulu ternyata sudah terlalu parah. Rekor nembak cewek 3 kali tapi ditolak 4 kali mungkin membuatnya sakit hati, tapi tetap tidak gentar untuk tetap mempromosikan diri.

Di Lab Teori, Kakak S lebih dikenal dengan julukan 'anak fisika aneh'. Punya ambisi menjadi seorang aktor dan suatu hari akan berdiri di panggung Academy Award sambil memegang Piala Oscar. Juga bermimpi punya cewek cantik yang tajir. -mimpi yang aneh-

Aduh, jadi bingung deh mau promosi apalagi. Daripada baca tulisanku tentang Kakak S ini, mending langsung kunjungi blognya aja deh di ketela.wordpress.com dan indosandi.wordpress.com. Selamat menikmati, dan jangan heran dengan ke-aneh-annya.


PS: Untuk Kakak S, biaya promosi ini dapat dibayar dengan mengajari aku kuliah Mekanika Kuantum non-Relativistik dan membantu pembuatan kurva Persamaan Saha-Boltzman. Serta dilarang protes dengan isi promosi di blog ini. Terima Kasih.


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

7 cuap:

Anang said...

ayo cewek2 pada daptar. wuhehehe

icHaaWe said...

knp kakak S gak ama kamu ajaaaaa??? :P

dela said...

Fathia, ada yang ngefans sama novel lu...
ceritanya gini...
kan gw asisten praktikum bahasa inggris, trus waktu praktikum ada salah seorang praktikan yang bilang kalo hobinya baca. gw nanya sukanya baca apa? trus dia jawab buku favoritnya "Jadian 6 Bulan"
itu buku lu kan?
masih nulis?
dia menunggu tulisan2 lu tuh, heheheehe cieeeee

Eucalyptus said...

Wahahahaha.... bener kata Icha, kenapa gak sama kamu aja?

Annie said...

wkakkaakakaka... duch yang lagi promosi....:D

BTW parh amiT yupH... neMBaKnya 3 kali di ToLAKnya 4 kali...;))

Puput said...

ajakiakajakiakajakiak si kakak s minta di promosiin,

gubrag glodak deh...

rhein fathia said...

[anang] iya tuh, sapa yang mau daftar
[ichaawe] Wah, jangan tante, bisa bahaya nanti...
[dela] hehe dela, tu novel masih ada yang suka juga yah.kan dah lama banget
[eucalyptus] jangan tante, bukan tipe Rhein..haha... :))
[annie] emang parah...
[puput] wes, mentertawakan adik sendiri...