RSS

Ini Dia, Idola Kecil Kita!

Setengah niat, pas di rumah kemaren aku liat foto-foto zaman dulu. Didapatlah foto-foto berikut. Jadi ceritanya ketika ku masih kecil dan imut (kalau sekarang manis *narsis mode on*MyEm0.CoM), orang tuaku layaknya para orang tua yang lain, ingin mencari bakat yang terpendam dari puteri kecilnya yang imut ini. Diikutkanlah aku ke berbagai macam lomba. Seringnya sih lomba gambar atau mewarnai. Dari sekian kali lomba yang diikuti, tidak ada satu pun yang menang! Haha... nggak ada bakat grafis sama sekali. Padahal, Bapak itu arsitek genius yang gambarnya TOP ABIEZZ.

Putus asa ikut lomba gambar, diikutkanlah aku lomba nyanyi. Ternyata bakatku ada di situ. Pertama kali ikut lomba nyanyi yang diadakan Matahari Dept. Store di Tasikmalaya. Sebenernya waktu itu aku nggak terlalu ngerti istilah lomba, babak penyisihan, semifinal, final, dll. Yah, maklum lah masih kecil (TK Kecil). Nggak ngerti apa-apa. Yang aku tahu, aku cuma harus nyanyi di panggung sambil joged-joged. MyEm0.CoMMyEm0.CoMHaha...


-coba lihat gayaku menyanyi di atas. Menggemaskan bukan? Ada juga fotoku, Ibu, dan adikku yang dipangku si Bibi-

Latihan nyanyi sama Bapak, yang juga jago nyanyi. Koreografi joged diajari tante tetangga, masalah kostum sama dandan, diurus sama Ibu. Babak demi babak dilalui, sampe akhirnya (ternyata) aku masuk final, dan dengan polosnya aku bertanya "final itu apa yah?". Seserius apapun Ibu menjelaskan tentang final, aku tetap tidak mengerti. Dan ternyata eh ternyata, AKU MENANG!MyEm0.CoM. Lagi-lagi aku bertanya, "Menang itu gimana maksudnya?". Hahaha... Akhirnya dengan sabar Ibu hanya bilang, "Kalau nama kamu dipanggil, nanti naik ke panggung, yah. Nanti Teteh dikasih hadiah sama Juri." Mendengar kata hadiah, aku langsung gembira.

Hobi menyanyi berlanjut hingga SMP ketika aku di Semarang. Lumayan sering ikut lomba dan lumayan sering menang. Baru saat pindah ke Bogor (saat SMA) aku mulai stop nyanyi. Selain karena udah agak bosen, juga karena teman-teman baru di Bogor pada ga percaya aku bisa nyanyi. Hahaha.. Sekarang ini, paling mentok cuma nyanyi di lingkungan keluarga. Ayo ayo.. ada yang mau mendengarkanku bernyanyi lagi? MyEm0.CoM

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

17 cuap:

Mama Shasa Shahira said...

wah tante Rhein... ajarin shasa nyanyi yaa.. shasa suka banget nyanyi...

Puput said...

indonesian idol 2009 siap2 kedatangan rheinfathia

PenyuGarong said...

buset... itu tahun 92?

boleh dong denger suaranya...

ntar dikasi cepek'an deh...

*kabur

Eucalyptus said...

Wah, terusin dong bakatnya

Paams said...

wah harusnya ni post disertain rekamannya rhein waktu lagi nyanyi.. hahaha :D
pengen denger dooong

slugger_brotherhood said...

Hmm...
Ko ak ga prcaya yaa?
Pasti ini smwa boong deh. Boong kan? Iya kan.
Ada 2 kmungkinan km bs menang.
1. Jurinya kasian
2. Pesertanya cm km.

Hehe^^ peace ah.

semrawut said...

hah.. gak salah tu cerita?! mungkin kalo anak kecil yang ada di photo tau kalo dah gede jadinya kaya yang sekarang, pasti tu bocah takut jadi gede. ha..ha..ha.. *ngabur*

ijal said...

ama penyu bagusan siapa tu?

diadu aja.. siapa yang berhasil ngusir setan duluan dia yang menang :-D

Mr.dodol said...

huahahahahahahahahaha....
keren juga ya waktu kecilnya, hehehehe, gimana apa masih berlanjut tuh nyanyinya? boleh dong di undang ke kondangan, heheheheheh peace!!!!

erpa_7184 said...

duh senengnya yang menang lomba nyanyi...
cie...cie...cie...cie...cie...cie...

Rayyan said...

Mana diupload dong rekaman suaranya :)

cah kene said...

waduh... kebeneran neh lagi nyari vokalis..., wakakakakaka

rhein fathia said...

[mama shasha] ayuk,,ayuk,,,shasha kita nyanyi bareng yukk..
[puput] hahaha... jadi malu.. :D
[penyu] cepek ribu boleh kok, nyu,,,
[eucalyptus] hehe..
[paams] wah, jangan! itu udah jadul.
[slugger] huhu...dasar kamu itu ya...
[semrawut] bilang saja kamu terpesona sama saya... hoho...
[ijal] wah jal, kalau itu pasti penyu yang menang.. haha :))
[mr.dodol] wah, kondangan apa ne? hehe.. :D
[erpa] iya dunk..senang..senang..
[rayyan] enggak ah, A.. malu :p
[cah kene] wah, cari vokalis buat apa ne?

restiii said...

wehhehe... waktu itu kirim SMS buat vote nya ke nomor berapa, Rhein?? :p

icHaaWe said...

hihihi... masih kecil doyan nyanyi dipanggung...sekarang masih berani gak rhein naek kepanggung dan nyanyi2???

rhein fathia said...

[restii] ndak perlu kirim sms, yang tajir ntar operator. mending isiin saya pulsa (matredotcom) :D
[ichaawe] hehe..sekarang mah malu tante.. udah merasa tua :p

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

pengen denger rhein nyanyi dooongs? :)

udah pinter nyanyi, gape nulis pula!

ajarin rhein! :D