RSS

In My Mind

Cewek itu suka diperhatikan. Ingin dimengerti tanpa dirinya harus banyak bicara, ingin diketahui perasaannya tanpa ia harus banyak mengungkap kata. Itulah kenapa cewek lemah sama cowok yang baik hati dan perhatian. That's why banyak cewek cantik yang punya pacar cowok bertampang di bawah standar. Hehe..kok jadi meng-ekstrapolasi ke arah sini? . Pasti karena cowok itu buaya darat tau betapa lemahnya hati cewek. Tapi ya ga papa, toh. Yang penting sama-sama bisa saling ngasih rasa nyaman dan percaya.

Jujur itu penting! Dan aku sangat menghargai kejujuran. Meski kadang menyakitkan, meski tak jarang memalukan. Makanya, aku sangat menghargai ketika seorang mantan pacar dengan jujur bilang merasa minder karena memiliki pacar seperti aku, ia merasa kalah di semua hal, sehingga minta putus. Atau ketika seorang sahabatku dengan jujur bilang kalau dia jatuh cinta pada pria yang kucintai. Sakit, pasti. Tapi aku menghargainya. Juga ketika seorang pria dengan jujur bilang dia sering merasa bangun kalau aku di dekatnya (cowok-cowok pasti paham maksudnya ). Maksudnya, aku sering gangguin dia tidur gitu, jadi dia bangun... Jadi, jujur itu satu hal yang sangat aku junjung tinggi.

Makanya, aku pun ingin jujur ketika saat ini sedang merasa sedih, setelah harus melepaskan seseorang yang sangat menyayangiku, dan juga sangat aku sayangi. Bukankah cinta layaknya pasir, semakin erat kita menggenggamnya, semakin ia akan mudah lepas. Karena itulah aku sadar harus mengembalikan pasir itu pada tempatnya, berharap suatu hari akan ada yang bisa menggenggamnya dengan bijaksana.

Aduh. Ini postingan nggak jelas setelah lama ga posting. Padahal begitu banyak ide meloncat padahal waktu tak sempat. Plus, mau izin libur posting dulu. Maklum euy, mahasiswa... Musim UAS dan musim tugas. Aku masih harus presentasi, bikin alat detektor benda (tugas elektronika! aarrgghh!), laporan praktikum sama Mumu, UAS belom blajar. Ayoh, keep fight! Mohon doanya teman-teman... Semoga semua ini bisa aku lewati dengan bahagia dan bijaksana...


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

14 cuap:

Slugger said...

bangun?!? rhein . . .

hmm....nakal ya kamu??

kok aku ga di'bangunin'?
*lhoh*

Anonymous said...

oo...gitu ya..

salam hangat dari sini
Trims.

reconciler said...

oo...gitu ya..

salam hangat dari sini
Trims.

Eucalyptus said...

Bener tuhm, cewek paling suka diperhatiin.... pinter tuh kamu

Mama Shasa Shahira said...

betoel.. gak ada yang sia- sia dlm sebuah perjalanan.. tetap semangat yach..

Anang said...

wajah cakep, dan harta berlimpah bisa hilang. tapi kalau dua hati tulus berpaut, ia akan tetap lekat meski apapun yg terjadi. sebuah cinta untuk keabadian..

ijal said...

hehehe... betul tuh... tapi ada juga lho lelaki ganteng yang punya ce biasa aja..

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

hadddoh rhein mo libur posting doloo :(

semangat yah neng kuliahnya!!! :)
dari sinih saya doaiinnn!!! hhe...

take care rhain!!!
jgn suka bikin bangun lagi yah!! hhhihiiihii :P

imam a.k.a theSunan said...

jujur, satu kata yg gampang diucapkan, tapi susah diwujudkan (buat beberapa orang) ... terkadang jujur itu susah, tapi menerima kejujuran itu lebih susah.. tapi dirimu telah bisa menerima kejujuran.. baguuss..


btw lam kenal ya.. nice blog

Paams said...

jujur itu susaaaah huhuhuhu.
cowok 'bangun'??? hahahahaha.
itu bneran?? ato cuma contoh?

PeLaNgi NuRaNi said...

kenapa sih laki-laki itu begitu buaya darat? sebel deh...

erpa_7184 said...

haduh.....haduh....
si mba yg atu eni kalo posting curhatan...
semua isi atinya dikeluarin...

moga bagus2 nilai ujiannya yah mba...

rhein fathia said...

[slugger] masuk UI dulu, ntar saya bangunin. Saya siram air! hahaha...
[reconciler] wah, salam hangat juga..
[eucalyptus] hihi...tante juga suka yah? :D
[mama shasha] tetep smangat dung, tante..
[anang] amin,,,
[ijal] itu ga merujuk ke kamu sendiri, kan?
[ayu] thank yu...itu dia mah bangun sendiri... saya transmitternya.. :D
[imam] thanks...saya jadi terharu..
[paams] beneran, paams...hebat kan gw? Loh?
[pelangi nurani] wah, mungkin karena mereka suka kopi darat? (ga nyambung)
[erpa] iya,,,makasih doanya yah.. saya emang suka curhat... hihi :p

ifa said...

hah jadi menurut anda saya ini biasa saja?

-pacarnya ijal-