RSS

Bikin PR ah...

Jadi ceritanya, aku dapet PR dari mbak yang satu ini. Berhubung baru beres ujian dan masih butek banget buat cari ide postingan. Jadinya ya,,, kukerjakan PR saja yah...

1. At what age do you wish to marry?
Wah, kapan ya? Yah pokoknya umur berapa aja saat ada cowok ganteng, tajir dan beriman melamarku...

2.If you can turn into anything, what do you wish you can turn into?
Pengen jadi diri sendiri yang punya banyak duit.

3.If you were stranded on an desert island, who are the 3 blog buddies you would take with you? Why?
Heninggar, sahabatku yang istimewa banget. Bani, adikku yang dengan kepintarannya bikin aku ngutang 500 ribu. Kakak S, the super genius alien yang menghuni di Lab. Nuklir.

4.Where is the place that you want to go most?
Surga. Luar Angkasa. Hahahaha...

5.If you have one dream to come true, what would it be?
Loving everything and everyone I meet.

6.Who is in your mind right now?
Bani. Soalnya dia lagi ujian masuk SMA.

7.What are you afraid to lose the most right now?
My parents

8.Do you want your first born child to be a girl or boy? Why?
Cowok. Supaya bisa jadi pelindung keluarga setelah Ayahnya.

9.If you meet someone you love, would you confess to him/her?
Yap. Jujur itu penting dunk...

10.List out three good things of the person who tagged you.
apa ya?

11. What colour do you like? Why?
Merah. Karena itu warna uang 100 ribu.

12.What type of person do you hate the most?
Pembohong dan tukang ngaret.

13.What would you do if you won a million dollars?
Bikin observatorium supaya bisa liatin bintang sepuasnya.

14.What is your ambition?
Do the best for everything.

15.What would you wanna be after you're dead?
Go to Heaven.

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
Lemot. Haa...ini parah banget dah.

17.What would you most want to achieve right now?
Lulus kuliah S1. Kuliah lagi di luar negeri sampe jadi proferssor. Jadi penulis buku yang aktif. Banyak duit. Keliling dunia.

18.What do you think is the most important thing in your life?
Prinsip hidup.

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
Dapet IP 4.

20. Among all the questions asked, which one do u like most? Why?
nomor 11. Karena gw banget. Haha...

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

7 cuap:

Eucalyptus said...

He he he he, jadi salah satu syarat cowokmu haris tajir ya...
Amin, didoain deh..

Paams said...

waaaah 60% duit mlulu nih...hehehehehe

ijal said...

ow situ kk nya bani ye?

eh tukang ngaret ada gunanya tau rhein.. kalo ga ada dia kita ga bisa ngiket apa2an, ban kendaraan juga masih pake kayu kayak jaman flintstones..

siska said...

no.11?? sungguh diriku tidak menyangka.... :P

theloebizz said...

waaaah ngerjain PR jg yaaah untung punyaku dah kelar hehehe

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

jawaban no 5 mentep! hhe..

^^v

rhein fathia said...

[eucalyptus] bukan tajir sih, tante.. tapi ya mapan.. :D
[paams]60% duit. 40% uang? haha..sama aja..
[ijal] wah, ngejayus aja nie orang. garing, ah...
[siska] saya emang wanita berwajah sendu, Sis... Seneng Duit!
[theleobizz] sama dapet PR juga ternyata..
[ayu] thanks yu...^_^