RSS

My Pray

Ya Rabbi...
Di suatu waktu yang tepat nanti,
Berikanlah kami kekuatan IKHLAS yang sangat...
Baik ikhlas untuk saling menerima,
Ataupun ikhlas untuk saling melepaskan...


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

10 cuap:

semrawut said...

jangan lupa buat 'ikhlas' menolongku :D *ngantuk*

Anang said...

amin. semoga ikhlas bukan hanya di angan melainkan ia telah bersemayam dalam hati terdalam.

siska said...

amiiiin

*ikut berdoa*

kenapa ya gak mudah untuk ikhlas?

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

amiin.. semoga kita semua slalu diberikan keikhlasan ya..

ya bener kata mba siska.. kenapa yah kita ga mudah buat ikhlas?
tapi saya yakin kok, waktu adalah jawabannya.. waktu yang menyembuhkan..

karna ga ikhlas itu bikin cape sendiri loh? heehe

yoyo kesambet said...

Amien....!

rhein fathia said...

Amin...semoga ikhlas itu ada di hati semua..

Eucalyptus said...

Amiiiiin, gak mudah emang untuk mengikhlaskan sesuatu, mudah2an bisa ikhlas yang benar2 ikhlas ya....

Paams loves them said...

amin....
ikhlas itu SUSAH BANGET lho.. huhu.
kayaknya lebih mudah untuk berbohong/mengakui klo kita ikhlas padahal.. tidak.muna dong ya namanya?hehe.
semoga bisa ikhlas..rasanya lega..

ijal said...

amien... krn ikhlas adalah kunci dari hidup bukan? :-)

rhein fathia said...

Ikhlas itu.. kunci untuk bahagia ^_^