RSS

Laboraturium Fisika Nuklir dan Partikel

Weiss...terdengar seperti sebuah tempat yang misterius dan menyeramkan, bukan? Hehe...Inilah lab yang menjadi tempat aku nongkrong jika di kampus. Jangan dibayangkan di sana terdapat seperangkat alat sholat praktikum yang canggih, dengan tumpukan uranium, plutonium, TNT, yang akan jadi bahan pembuatan bom ataupun senjata nuklir mutakhir. Jangan juga dibayangkan tempat ini menjadi pusat pergerakan pembuatan PLTN yang masih menjadi perdebatan itu. Dan yang paling penting, jangan dibayangkan kalau tempat ini berisi para ilmuwan jenius berpenampilan botak, berkacamata, pakai jas lab putih, dan aneh. Karena yang benar adalah berisi orang-orang aneh plus seorang makhluk Tuhan yang paling sexy normal, yaitu saya. Emo Smile Hehehe.. Piss ah.. Aku masih junior di sana, bisa dibantai nanti.

Anak Nuklir lebih suka menyebutnya Lab Teori. Habis, di dalemnya cuma berisi buku-buku tebal yang topiknya ga jauh-jauh dari mekanika kuantum, jurnal-jurnal, dan komputer. Yang sedikit istimewa hanya dispenser untuk bikin kopi para senior yang semuanya cowok itu. Penghuni lab ini biasanya datang untuk ngerjain tugas atau ngecek beasiswa di internet. Namun ada juga perilaku-perilaku istimewa lainnya seperti Mumu yang entah kenapa akhir-akhir ini jadi sering mendiskusikan puisi cinta. Aaaiiihhh....Emo Smile Ada juga Kakak S yang hobi donlot (entah donlot apa). Kakak A yang suka baca buku, tapi jika sudah berpartner dengan Kakak S, suka bikin rusuh. Kakak B yang lagi bikin TA tapi sering sakit (cepet sembuh, kak!), Kakak R yang dulu anak HAAJ. Dan masih banyak senior lain. Ada juga para dosen baik hati (muji, supaya dapet nilai bagus) yang suka ikutan nongkrong dan diskusi tentang TA atau bertanya kabar mahasiswanya.

Diskusi-diskusi yang hangat di lab ini adalah tentang cewek! Kenapa? karena hampir semua pria di sini adalah jomblo. Ayo, untuk para pembaca cewe yang berminat, silahkan daftar padaku. Sering juga diskusi tentang film, karena Kakak S memiliki obesesi menjadi artis dan superstar! Emo SmileSemoga ada produser atau sutradara yang membaca blog ini dan menawari Kakak S peran sebagai anak fisika aneh. Hahaha... Sebagai the only one girl di lab ini, terkadang aku jadi bahan tertawaan kalau para pria sedang membahas hal-hal tentang "minum kopi" atau yang biasa disebut obrolan wanita/ pria dewasa.

Pastinya, kalau nongkrong di lab ini aku susah mingkem. Habisnya, keseringan ketawa, sih... Apalagi kalau Kakak S dan Kakak A sudah mulai bertingkah aneh-aneh. Sukalah suka...Karena aku bisa belajar banyak di lab ini. Baik belajar fisika, ngerjain TA, ataupun belajar yang "lain-lain"... Emo Smile

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

14 cuap:

Tony said...

Aku gak kul jadi nggak mengenal gimana lab itu :(

new_techno said...

Labku parah banget Rhein... Alat-alat buat praktikumnya dari tahun 80-an sampe sekarang masih sama.. sedihnya. Ujung-ujungnya? Aku biasa menyalahkan alat klo ada data yg gak normal. hehehehe

Paams said...

hahaha dasar emang cowk yeah :))
wah kakak S donlot apaan tuh? *mkirnya negatif* :DD

antown said...

weks...
makanan apaan tuh

Eucalyptus said...

Jadi kamu satu2nya cewek di lab? He he, kebayang tuh omongan cowok2...

rizky said...

Wah makasi... aQ bahagia dengan Tjinta mu saat ini.

cah kene said...

waduh...jangan2 pada donlot maria ozawa neh...


gak papa terusin..., halah....

semrawut said...

seorang makhluk Tuhan paling sexy normal?! maksudnya paan tuh? bener2 'jamal' deh.. inget 'jamal(un)' ya bukan 'jamiil(un)' *ngabur..*

ketela said...

kakak S, anak fisika nuklir partikel yang pengen jadi artis
hah

kayanya gw kenal deh tuh anak

irrrr said...

psstt,,, jangan sampe ketauan ma nurdin mtop, nanti lab nya dirampok :P

rhein fathia said...

[Tony] mending kamu ga perlu tahu...
[new_techno] we...makanya minta lab yang canggih duonk...kita ini kuliah bayar! fasilitas harus oke..
[paams] yah, cowok biasanya donlot apa sih? hihihi... :p
[antown] sejenis makanan yang manis, asin, dan agak gosong :D
[eucalyptus] yah, begitulah nasibku, tante...
[rizky] sama-sama...
[cah kene] kok tau? wahhh...ketauan kamu juga suka donlot yah? hahaha..
[ketela] kamu pasti Kakak S. numpang beken yah...
[semrawut] saya ini Jamilah..
[irrr] ga perlu takut dirampok..isinya cowok semua kok... :D

Puput said...

asik bener labnya, bisa buat pelepas stres kayaknya

ijal said...

fisika? ga ngerti mb... (T_T)

inget jaman spmb ngisi soal fisika cuma 2, 1 nembak, 1 ngasal.. hehe..

rhein fathia said...

[puput] iyah, menyenangkan,, apalagi kalau denger lawakan adikmu yang aneh.. hehe :D
[ijal] wah jal, aku juga waktu spmb ga ngerti fisika kok. cuma ngisi 4 biji..