RSS

Kopdar yuk Kopdar...



Sungguh sangat terlambat menulis posting tentang kopdar yang sudah terjadi hampir seminggu yang lalu. Duh, maaf nie lagi sok banyak tugas plus lagi terserang flu&demam, jadinya ga bisa langsung update.

Cerita Jum'at lalu, diajakin kopdar lagi sama Tante Evie di Plasa Semanggi sekalian makan siang. Sekaligus menuntaskan 'misteri hilangnya tempat pensil' milikku. Hehe..makasih ya, Tante Cantik.. Sayangnya nggak bisa lama-lama ikutan kopdar, cuma sempet makan (itu pun buru-buru), soalnya udah ditungguin Mumu di lab.. Cerita selanjutnya ada di blognya Tante Evie.

Hari sabtu, kebetulan banget Siska mau dateng ke SMA 1 Bogor, sekolahku dulu. Kukira dia wartawati 'n mau ngeliput tentang acara ultah sekolahku itu. Bisa dimaklumi sih, itu kan sekolahnya orang-orang beken dan terkenal... Emo Smile (yang nggak setuju silahkan angkat besi!). Tapi ternyata dia dan perusahaan tempatnya bekerja mau ngisi acara tentang pelatihan jurnalistik. Aku salah sangka...

Ya sudah, akhirnya kami ketemuan deh, di aula SMANSA. Cuma sempet ketemu sebentar coz Siska juga musti ngisi acara dan aku mau ngajar. Sempet ngobrol-ngobrol, ternyata eh ternyata cewek manis ini orang Padang yang nyasar di Bandung dan sekarang terdampar di Jakarta (peace ya, Sis..Emo Smile). Padahal kukira mojang Bandung aseli. Dulu nemu blognya Siska 'n langsung tertarik soalnya dia film addict dan suka ngulas tentang film-film gitu. Beruntung banget, soalnya aku suka gaptek masalah film, jadinya kalau baca blog dia, bisa jadi referensi film mana yang kira-kira asyik ditonton. Apalagi dia juga suka dan pengen banget bikin film.. Ayo semangat, Sis! Aku siap jadi pemeran utama yang cantik dan baik hati (loh?)Emo Smile

Terus kami sempet foto-foto. Di atas itu foto kami yang cantik dan manis. Sebenernya Siska doang sih. Jadi minder, habis dia dandan feminin banget, sedangkan aku dandan ala pembalap lengkap dengan slayer dan sarung tangan. Maklum, kalau ngajar harus pake motor dan selalu ngebut.Emo Smile

Ayo..Ayo.. Siapa yang mau kopdaran lagi??

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

7 cuap:

Anang said...

kopdar di sby aja yuuq

Kristina DIAN Safitry said...

kapan kita kopdaran yach?mudah2an ada waktu buat kit abertemu deh..

new_techno said...

Sering banget ngedenger kopdar. Aq lum pernah euy.. kuper, tapi ganteng.

restiii said...

Rhein, yuk kita kopdar... aku d Bogor niy.. hehe :
*wink*

Eucalyptus said...

Cantik tuh dua2nya

siska said...

rheiiiiiin, wakakakakakak edan tuh poto dipajang aja lho!!!
hehehehe....kapan2 ketemuan lagi yaaa sambil makan2, ngobrol, dll hihihi, kemaren kurang lama. maapkan...

*kapan2 diajak keliling bogor yap*

rhein fathia said...

[anang] ongkosin yah,,hehe
[kristina] ayuk, mbak kopdar...aku pengen banget denger kisah dan pengalaman mbak
[new techno] makanya gaul dunk mas... ga ada hubungan antara kuper dan ganteng
[restii} hayukkk..bogor mana nie?
[eucalyptus] tante bisa aja ne.. jadi ge-er kta.. :D
[siska] orang narsis harus pamer foto, sis.. haha iya, ntar kalau ketemuan pas banyak waktu kosong. kita jalan-jalan... ^_^