RSS

Kabar-Kabari

Nyaris 2 minggu tanpa posting. Maaf buat yang teman-teman yang kangen postingan saya (hueek...hehehe :D).

2 minggu ini rasanya berat sekali aku lalui. Aku jatuh sakit, dan harus jauh dari rumah dengan kondisi mengenaskan tanpa asupan makanan yang bergizi. Ditambah pula waktu istirahat yang berkurang drastis karena tugas yang semakin hari semakin menumpuk. Begadang dengan kepala pusing dan ingus meler serta tak lepas dari LCD Leptok, sudah seperti kebiasaan. Ibu...I miss u...

Aku harus menyelesaikan 8 modul laporan praktikum elektronika dalam 1 minggu. Oh my God, 8 laporan! Itu baru praktikum elektronika saja. Belum lagi praktikum Fislan juga harus bikin laporan dan buat presentasi. Ditambah kuliah, tugas, dan kuis ini itu yang waktunya selalu mepet-mepet. Membuatku harus tergesa-gesa mengejar waktu dan bolak-balik ke ruang kuliah yang tempatnya nggak kenal ampun. Kadang lantai 4, balik lagi ke lantai 1, lanjut ke lantai 3. Aaaaaa....!! Sampai pada akhirnya aku nangis! Hoho...nangis meratapi nasib yang capek sekali dengan rutinitas plus lagi sakit pula. Jangan bayangkan aku nangis sambil tersedu-sedu dalam suasana melankolis, tapi aku nangis sambil ngomel-ngomel dan nyumpah-nyumpahin banyak orang. Hehe... udah kayak orang gila di kosan. Tapi toh setelah nangis dan ngomel-ngomel, aku jadi lega... Bisa melanjutkan ngerjain tugas lagi dengan tenang. Ternyata emosi itu memang harus dilampiaskan..

Hasilnya? Laporan elektronika beres dengan sukses, meski nggak perfect dan harus main licik-licikan sama dosen. Laporan praktikum fislan, dibantuin Mumu. Presentasi? Hoho.. ini yang menyebalkan. Kata Mr. DJ presentasiku kurang memuaskan, dan aku diminta mengulang. Aaahh!! Mengulang!! Setelah sekian lama aku nyari data tuk presentasi dan nyari jurnal sebanyak itu?? Akhirnya aku minta tolong senior untuk menjelaskan tentang topik presentasi. Kata mereka, presentasiku udah cukup baik. Ternyata emang tu dosen aja yang suka semena-mena bertanya hal-hal di luar topik presentasi. Aaarrghhh! Ngulang lagi.

Ada satu yang membahagiakan. Proposal pengamatan TA saya sudah di setujui Pak Astro! Horee... Ayo berikan selamat padaku. Hehe...

Yah, dari semua kelelahan ini aku belajar banyak hal kok. Terutama dalam memanfaatkan waktu se-efektif mungkin. Waktu senggang dikit dalam perjalanan pulang di kereta, aku bisa baca buku. Dalam satu hari, setidaknya bisa beres 2 atau 3 laporan. Saat tidur, benar-benar tidur dengan tenang. Yang pasti, Keep fight!

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

7 cuap:

Eucalyptus said...

Kamu sakit apa sayang? Kurang istirahat ya?

elyswelt said...

waktu memang tidak bisa dibeli, jadi harus dimanfaatkan sebaik2nya

siska said...

wah! jaga kesehatan mbak. minum suplemen! hehehehe

tetep semangat ya mbak...

cah kene said...

lha kok sama ya...

aku juga abis sakit....

Mr DJOKO said...

siapa senior yg bilang saya semena-mena

yoyo kesambet said...

selamat ya...dan tentunya tetap semangat...

pakabarnya hari ini ?

purwa said...

hayooo... multi vitaminnya ndak pernah di minum lagi ya? ;)