RSS

Cinta = Mengerti = Understand

Sebelumnya maaf kalau postinganku akhir-akhir ini selalu bercerita tentang Mumu. Habis gimana dong? Hari-hariku nggak jauh-jauh dari kuliah, praktikum, bikin tugas, presentasi, dll. Dan itu semua harus kulakukan sama Mumu. Jadilah, tiap hari ketemunya Mumu lagi...Mumu lagi... Bosankah aku? ya nggak dong...

Okay, ini cerita kemaren. Jum'at pagi menjelang praktikum, aku nunggu Mumu di lantai dasar (landas) fisika sambil browsing. Tuh anak memang tukang ngaret! Janjian jam 9, dia baru datang jam 10.30. Huff... Setelah dia datang, kami duduk berdua dan mulai mengerjakan laporan praktikum, bikin prosedur dan rancangan waktu (yah, gitu-gitu kalau praktikum). Kebetulan gedung fisika sepi banget. Hampir semua anak fisika pergi camping. Cuma orang-orang yang praktikum seperti kami yang nggak bisa ikut...Hiks...

Nah, saat aku asyik ngetik-ngetik laporan, entah kenapa Mumu tiba-tiba bicara sambil berbisik-bisik padaku. Dia bilang, "Cinta itu saling mengerti...". Aku langsung menoleh karena terkejut. Ni anak salah makan apa? "Maksudmu?" tanyaku. Lalu dia melanjutkan, "Cinta itu saling mengerti... Mengerti itu understand. Under berarti di bawah, stand berarti berdiri. Jadi, jika yang di bawah sudah berdiri, kuharap kamu mengerti...". Terang saja rona wajahku langsung nggak karuan. Si Mumu malah ketawa terbahak-bahak. Mumu....!!!! Kuntonjok bahunya keras-keras.

Yah, begitulah cowok fisika....

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

8 cuap:

meong said...

Give me "M".. ! Give me "U".. !
Give me "M".. ! Give me "U".. !
Bravo MUMU!!!

sachroel said...

wuahahha.....bisa aja si MUMU

Dy said...

btw, si mumu itu tahu gak sih..kalau sedang digosipin di sini..hihih..

ttg situs itu, musti daftar dulu sih sebelumnya..
trus muternya lwt winamp..
gak musti download2 dulu kok, bisa langsung streaming di winamp..tp ya memang kalau pas nonton harus koneksi ke internet terus..

rievees said...

huehehehe.. lucu juga mumu...

hendra said...

Rhein jangan balik tanya kalo aku tanya mumu ok nggak.
Kamu sukakan....Oo kamu ketauan
Aku dukung kamu kok tapi dia tau nggak kalo maskawinnya planetarium?
Hahahahaha.....ok rhein jangan lama2 ntar disamber orang lho.

rhein fathia said...

[meong] lha..dikasih bravo segala?
[sachroel] hehe..namanya juga cowok
[dy] dia ga tau kalau digosipin di sini..kalau sampe tau, bisa ngambek deh..hehehe :D
[rievees] lucu ato bokep?
[hendra] dah aku jawab kan? nggak penting ah..

delZ said...

Adeuh Fathia... ketauan ya... asyik ada yang bisa digosipin pas kumpul anak tahu

upi said...

lucu juga si Mumu. walaupun otaknya ngeres. hehehehe...