RSS

Cerita Wiken...

Kita lupakan sejenak si Mumu. Sekarang aku pengen cerita tentang perjalanan weekend kemaren. Minggu 2 Maret 2008, Aa' sepupuku ada yang menikah di Bandung. Sudah pasti keluarga besar bapak datang semua ke Bandung. Kami menginap di hotel Horison Bandung karena gedung tempat nikahannya deket situ. Tinggal ngesot. Nah, berhubung lagi males nulis banyak dan bentar lagi mau praktikum bareng si Mumu (Mumu lagi...), jadi aku mau pamer foto-foto narsis saja... Jangan naksir yah... Hehehe :D Itu dalam perjalanan ke Bandung. Foto sama Bani. Dia paling ga suka difoto bareng saya... hahaha...

Bareng sepupu cewek... Yang bajunya beda cuma aku...








Sama keponakan yang lucuuu...!!! I love children!! ^_^







Bapak sama Ibu...









Salah satu adegan setelah akad nikah... Huhu...






Ya...selesai cerita foto-fotonya...

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

7 cuap:

sachroel said...

kapan menyusul nih wuehehehhehe

cah kene said...

duhh jadi kepengen gw, kapan yak??

rayyan said...

Duuhh... Anaknya Tia lucu banget :P

Eucalyptus said...

Wah, jadi kemaren ini kamu ke bandung toch?

siska said...

hehehe lagi ada kawinan toh..
lalu?
hehehehe....

purwa said...

kok ndak ada yang nge dampingin? ;)

rhein fathia said...

[purwa] mendampingi sapa?
[siska] so? kapan kamu nyusul? hehe.. :D
[A'Ray] ibunya apalagi,,, :p
[cah kene] pengen apa? kawin?
[sachroel] nunggu lu dulu deh.. (loh?)