RSS

Valentine

Apa termasuk hari yang berarti untukmu? Untukku, ya. Bukan karena valentine-nya. Tapi karena seseorang yang spesial (My First Love) ulang tahun di tanggal 14 Februari. Jadi, sudah termasuk ritual tahunan untuk mengucapkan selamat.

Well, aku kenal valentine sejak 2 SMP. Waktu itu temen-temen cewek pada ngasih cokelat ke cowok yang disukainya. Aku yang saat itu masih remaja ABG imut dan baik hati namun mudah terpengaruh. Jadilah ikut-ikutan bagi-bagi cokelat juga. Tapi bukan ke satu cowok, melainkan ke semua teman sekelas.

Kelas 3 SMP
Pindah ke Bogor, teman-teman cewek sibuk bikin cokelat dan bagi-bagi ke cowok (lagih!). Sedangkan aku sibuk ngerampokin cokelat sisa milik mereka. Haha.. Meski sisa dan hasil rampokan, toh tetap enak dan gratis! Oya, berhubung masih suka terpengaruh, akhirnya aku beli sebungkus oreo kecil dan kuniatkan untuk ngasih ke cowok. SIAPAKAH?? Nggak tau. Nggak ada gebetan sih... Jadinya, aku nongkrong di lorong kelas, dan berkata dalam hati "Siapapun cowok yang pertama kali lewat di lorong ini, dialah yang bakal gue kasih ni 'oreo valentine'". Dan eng..ing..eng..! Seorang cowok teman sekelas yang terkenal culun (maaf bagi yang ngerasa) lewat dan langsung kucegat. "Eh, ini buat kamu. Met valentine, ya." Si cowok culun terpana, terbengong, terharu. Sedangkan aku tanpa ada perasaan apapun melenggang pergi masuk kelas dengan cueknya. Hal ini berlanjut karena si cowok sepertinya jadi ge-er plus caper padaku dan aku malah ilfeel. Haha...

Kelas 1 SMA
Orang spesial itu ngasih aku dan temanku cokelat di hari valentine. Bukan karena valentine-nya. Tapi karena traktiran, toh dia sedang ulang tahun. Giliran aku yang ge-er. Tapi jangan-jangan itu cokelat hasil pemberian teman-teman ceweknya, ya? Karena kebanyakan, jadi diberikan padaku.. Aarrrgghh!!

Kelas 2 SMA
Nothing spesial. Hanya mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Kelas 3 SMA
Mengucapkan selamat ultah. Sepupuku dapet blackforest dari cewek penganggumnya. Jadilah aku dan dia melahapnya di perpus sekolah. Bagi-bagi juga ke penjaga perpus. Tak disangka, kepergok sama teman-teman si cewek. Semoga tu cewek nggak cemburu...

Kuliah tingkat 1
Nothing spesial. Hanya mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Kuliah tingkat 2
Nothing spesial. Hanya mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Hari ini!
Aku chatting. ID YM-nya menyala. Aku klik dan menulis, "Met Milad ^_^" dia membalas "makasih..." Sudah, begitu saja.

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

12 cuap:

Eucalyptus said...

Moga hubungannya makin meningkat ya.... biar pasti dong... he he he, kayanya di ceritanya hubungannya ngambang neh?

tehaha said...

hmm..
salut, bisa mencatat dengan rapih dari tahun ke tahun..
lam nal yah.. :)

rhein fathia said...

[tehaha] hehe...memory otakku ternyata masih lumayan canggih :D
[eucalyptus] sepertinya tidak akan ada kemajuan tante,,hiks,,nggak berharap juga sih.. :p

purwa said...

aku hanya miliki sayang....
semoga dengan sayang ini, bisa membuat bahagia yang ada diselilingku. ;)

semrawut said...

bapak saya hari ini (14feb) jg milad. di rmh mkn2 nih, main donk kesini *buat cuci piring, hehe..* saya doain dh biar dpt jodoh yg shaleh. Amin.. (dunia meng'amin'kan) :)

Ansis said...
This comment has been removed by the author.
Ansis said...

yah namanya first lop emang gak pernah bisa dilupain.. :D

kopisusu said...

Romantiiss....

hafid said...

dueng, gubrag, memorinya cukup tajam, he5

sachroel said...

".....Aku klik dan menulis, "Met Milad ^_^" dia membalas "makasih..." Sudah, begitu saja...."

wuehehehe.....singkat padat & penuh makna hi...hi....

-imam- said...

wah...boleh nih kapan kapan minta lisensinya buat dibikin novel hehehe
moga hubungannya makin hangat yaaa

CHeers

Anonymous said...

Lagi-lagi Andromeda :P