RSS

Sibuk....

Sudah lama nggak posting. Saya sibuk sekali. Saya pusing sekali. Kuliah pagi-sore, beberapa waktu kosong di siang hari. Kuiz, Pe-er, praktikum, tugas presentasi, cari data, dan masih banyak lagi. Ohya, skripsi pun entah bagaimana kabarnya. Pastinya dalam waktu dekat ini si asisten astro berencana untuk meluncur ke Depok dari Bandung dengan mengemban misi: "MEMPERCEPAT PROSES PEMBUATAN PROPOSAL SAYAH!!" semoga dia tidak jahat pada saya nantinya.. hiks...

Saya masih harus presentasi jumat nanti dengan "si partner nuklir". Tak lupa ditatap tajam oleh Mr. DJ, pembimbing kami.. Aarrghh.. Ingin cepat2 hari sabtu. Jadwal saya ngajar astronomi. Saya suka sekali bertemu murid-murid. Mereka menyenangkan dan selalu bisa membuat saya fresh kembali..

Aah..mengapa gaya tulisan saya jadi aneh begini. Mungkin pengaruh radiasi...

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

9 cuap:

cah kene said...

PERTAMAXX...

he he, kok baru posting..??
sibuk khan??, sama rhen, cah kene belum posting yo karna suibuk..!!

cherrsss

sachroel said...

haha...tulll....pengaruh radiasi tuh hihihii

purwa said...

semoga kena radiasinya hanya memperngaruhi kebaikan aja ya.... gimana dengan bintang terang di langit nan birunya?

Dy said...

baru tahu kalau ada hubungan antara pengaruh radiasi sama gaya menulis hehe..
ganbatte ne ;)

kopisusu said...

Hmmm...hari yang sibuk ya...sama donk...saya aja nggak sempet posting...tapi yang penting keep blogging and take care...!!!

Eucalyptus said...

Moga sukses ya say, cepet selesai presentasinya

siska said...

mbaK...SEMANGAT!!!

BRAJADENTA said...

Amin...

wah keren tulisan nya...
harus nya judul nya

"sibuk berat..." *BAHAYA*

keren...

tetap semangat, itu bakal lewat

rhein fathia said...

[cah kene] musim sibuk yah?
[sachroel] iya, pengaruh radiasi bahaya
[purwa] apa ya radiasi pembawa kebaikan? radiasi cinta? halah!
[Dy] saya juga baru tau :p
[kopisusu] betul..sambil minum kopi
[eucalyptus] makasih tante, mohon doa
[siska] makasih siska...masih semangat kok
[brajadenta] wah...terlalu berlebihan kalau pake bahaya :D