RSS

Praktikum Filan 2A

Aku pengen cerita tentang salah satu kuliah semester ini. Bukan kuliah sih sebenernya, tapi Praktikum Fisika Lanjutan 2 A. Praktikum khusus buat anak nuklir yang cuma terdiri dari sepasang manusia ciptaan-Nya (halah, apaan sih).

Sebut saja partnerku itu namanya Mumu. Cowok dengan kulit putih, cakep, pake kacamata, dan cool abiez!! Huhu... Emang sih, tampangnya beda jauh sama Brad Pitt, tapi mirip Daniel Radclife (bener nggak ya tulisannya) pas jadi Harry Potter! Beneran nggak pake bohong. Biasanya kita kalau kuliah atau di lab cuma berdua. Eh, ada yang ketiga ding, tapi bukan setan melainkan dosen. Sebut saja nama bapak Dosen itu Mr. DJ (jadi inget lagunya Madonna), yang tak lain adalah akronim dari DJ-OKO (maaf ya, Pak.. Piss...). Nah, praktikumnya nggak beda-beda jauh dari presentasi, ngambil data, dan bikin alat.

Hanya saja, ada yang beda dengan kuliah ini. Kenapa? Karena aku selalu deg-degan kalau deket Mumu!! Aaahhh... jadi malu... Apalagi nggak jarang dosen suka semena-mena menginggalkan kami berdua di lab. Jadinya kita suka sama-sama salting. Terutama kalau harus deket-deket karena lagi ngambil data. Huhu.... Jantung ini berdebar tak menentu. Cuma suasana aja yang kurang romantis. Berduaan bukannya di pantai atau puncak gunung yang indah, tapi di laboraturium fisika yang penuh alat-alat...yah gitu deh, nggak usah digambarkan. Yang pasti nggak romantis banget.

Huhu... semakin sering kami bertemu. Semakin sering aku deg-degan... Ah, mengapa aku lemah terhadap pria tampan....

PS: ini adalah postingan nggak jelas di hari2 penuh stress. Jangan dianggap serius.

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

9 cuap:

tehaha said...

kisah kasih di sekolah nih kayaknya..
hehehe..
kampus dink.. :P

sachroel said...

wuehehehe.....beruntung banget...coba kalo teman satu lab nya membosan-kan...kan jadi repot he..he..

siska said...

hihihihi...kalo aku lemah terhadap pria baik banget...hehehe...

udah pindah ke bdg mbak??

AngelNdutz said...

Cie..."inikah bila ku jatuh..jatuh cinta..."
Cucok bgt ma dirimu skrg Rhe...

Dy said...

huhu..jadi makin semangat dong praktikkumnya.. ;)

eh iya, kalau mau nonton drama dr.koto itu bisa diliat di website http://aznv.tv
musti daftar dulu sih.disana ada banyak drama2..
tapi jangan sampai itu melenakan kamu yaa..hihihi..

kopisusu said...

Hmmm...Cinta...ya..Cinta...selalu sulit dimengerti...kadang membuat bingung, kadang membuat sedih, kadang membuat bahagia, kadang....hanya kamu yang tau jawabnya....

hafid said...

ding!! walah, jadi makin ruwet nih critanya

-imam- said...

enak bener praktikum cuman berdua gitu hehehe...seumur umur saya kalo praktikum pasti sekampung gabung sama jurusan laen hehehe

rhein fathia said...

[tehaha] hehe..jadi KKK ya? Kisah Kasih Kampus :D
[sachroel] iya rul, aku beruntung! :p
[siska] intinya, apakah wanita lemah terhadap pria?
[angelndutz] jatuh cinta? well, belum sampai ke tahap itu...
[dy] bener banget! jadi semangat dan selalu dandan cantik cuma kalau praktikum doang! hahaha :))
[kopisusu] weis..romantis..
[hafid] wah, rumit apanya?
[imam] inilah enaknya anak nuklir UI... cuma berdua.. :D