RSS

Tahun Baru!

Telat sekali kalau aku cerita tentang tahun baru yah? Hehe.. Tapi gak papalah, lebih baik telat daripada tidak.

Tanggal 31 Des setahun lalu aku ke Bandung. Pergi ke kantor Penerbit, ada janji sama editor. Terus ke Bosscha, tadinya ada janji juga sama salah satu dosen Astronomi. Yang insya Allah akan jadi pembimbing skripsi nanti. Sayangnya beliau sedang sibuk karena banyak tamu. Nggak jadi ketemu, deh. Beliau hanya titip pesan, "Ditunggu TA-nya" (halah! Gubrak!).

Hari masih siang, suasana di Bosscha Lembang masih ramai. Baru pas sore udah agak sepi. Dan para bapak satpam sudah mulai tutup-tutup gerbang karena memang Bosscha tidak buka untuk umum saat malam tahun baru. Yang biasanya malah kebanjiran pengunjung yang pengen malem tahun baruan sambil lihat bintang. Hihi... kasian deh... Enak yah, jadi aku. Bisa KKN untuk masuk Bosscha. Gratisan pula.. Hoho... ^o^

Rencananya mau lihat bintang dan kembang api dari tempat teleskop Schmidt Bimasakti. Dari sana bisa lihat kembang api dari seantero Bandung. Bareng bapak satpam, beberapa anak Astro 'n pihak Planetarium Jakarta. Tapi toh akhirnya aku turun juga ke Bandung. Angin di Bosscha nggak nahan, bo! Sore aja udah dingin naudzubillah gitu. Gimana tengah malem?

Turun ke Bandung cari makan. Terus nongkrong di Himastron bareng Mas Ev, Mas Dading, 'n Mas Agus. Wah, perawan sendiri, nih? Tak apalah. Sebelum jam 12 malem, nonton film dulu. Lupa film apa. Nah, pas tepat pergantian tahun itulah, terdengar suara-suara ledakan! Himastron yang terletak di lantai 4 kampus ITB, tempat yang cocok juga buat liat kembang api dari seantero Bandung. Seru loh! Kembang api warna-warni dari segala penjuru. Dari ITB lantai bawah juga ada yang nyalain kembang api. Tapi lebih mirip bom! Habis, suaranya nyeremin gitu. Sebenarnya, Mas-Mas yang menemaniku itu juga udah mempersiapkan kembang api. Aku sudah senang sekali bisa main kembang api pas tahun baru. Bodohnya, mereka tidak mempersiapkan korek api! Haha... jadilah kembang api 4 bungkus besar itu nganggur.

Selesai lihat kembang api... Para Mas-mas masih melanjutkan nonton film. Aku? Ya melanjutkan tidur... -_- zZZ

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

1 cuap:

tutekx said...

Easy Get Money
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; http://www.paypal.com When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
2. Try Now Klik Here

1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; http://www.paypal.com When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
3. Try Now Klik Here