RSS

Masih Ingatkah?

"Pohon tumbuh tidak tergesa-gesa
Begitu pula dengan bunga
Izinkan ia mulai dari kuncup
Hingga suatu saat kan mekar sempurna
"


Masih ingatkah kamu? ketika kuselipkan secarik kertas berisi bait puisi itu. Memintamu, menungguku...

PS: Kenapa gue jadi ikut-ikutan si Iwan jadi mellow begini yak? Piss, Rys... ^_^v

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

12 cuap:

adit-nya niez said...

Swiii Wiiit...

Sisi lainnya terkuak... ^-^

myfirstday said...

nice poem ;)

Rystiono said...

^_^

Aku baru ngerti kalo virus mellow itu menular...

purwa said...

Di saat cinta qt mulai pudar, aku akan tetap menjaga sisa dan rasa yang tersimpan rapi di hati. *nyambung ndak yack?* :D

siska said...

karena lagi musim hujan lagi kali, biasanya bikin orang2 jadi mellow. hehehe...

sachroel said...

ehem....ehem....
kabur ah he...he...

Eucalyptus said...

Wow, lagi romantis neh Rhein? Mudah2an si dia sabar menanti ya

slugger_brotherhood said...

waw. . . sungguh indah.
Empat baris puisi penuh makna..

semrawut said...

wew..
makanya cpt2 cari misua, biar sy cpt dpt ponakan. hehe..

Anang said...

rangkaian kata yang indah

rhein fathia said...

[adit] Humm...sisi lain maksudna??
[myfirstdy] terimakasih...jadi tersandung :p
[rystiono] iya menular,,! nggak sehat itu...
[purwa] sambungin aja deh..hehe.. :D
[siska] Sis, you know bogor itu hujan tiap hari...masak aku mellow tiap hari?? :D
[sachroel] eitss...kabur kemana??
[eucalyptus] hehe,,,saya tidak berharap ia beneran menunggu, tante... ^_^
[slugger] makasih...
[semrawut] ndak sopan kamu, dek...
[anang] hehe...makasih.. :p

medics jobs said...

melo sekali...sangat bagus