RSS

He is Coming!!

Sebelum bercerita, aku pengen teriak dulu. Haaaa....!!! Emo Smile

Hari minggu lalu, salah seorang kakak kelasku ada yang menikah (emang januari ini musim nikah). Dulunya, dia termasuk aktivis di berbagai macam ekskul. Rohis, OSIS, Paskibra, dll. Wajar saja kalau dia terkenal dan banyak temannya. Tapi, bukan cerita tentang cowok ini yang mau aku bahas.

Minggu jam 7 pagi. Beberapa alumni yang tergabung dalam Forkom Alims kumpul di halaman SMANSA, termasuk aku. Kami ngobrol ngalor-ngidul-ngulon-ngetan serasa sedang reuni. Wajar saja, toh kebanyakan dari kami kuliah di tempat yang berbeda-beda dan beberapa diantaranya lama nggak ketemu. Apalagi aku yang nggak pernah ikut kegiatan Forkom, sampai lupa nama beberapa nama teman (jahat banget, ya? Emo Smile). Nah, saat sedang asyik-asyik ngobrol itulah, kulihat seorang pemuda datang memasuki halaman sekolah dengan mengendarai motor. Gayanya keren, bo! Lengkap dengan jaket dan helm menutupi seluruh wajahnyaEmo Smile. Entah kenapa kok aku jadi iseng merhatiin tuh cowok. Saat ia membuka kaca helm-nya, aku tersentak! Sepertinya aku sangat mengenal bentuk wajah dan sorot mata itu. Dan saat ia membuka helm-nya... Oh Tuhan, He is Coming!!! Ternyata dia juga dateng! Aku langsung bengong dan speechless Emo Smile.

Pemuda itu...He is my first love! Ingatanku melayang ke waktu kelas 1 SMA dulu, gimana aku suka curi-curi pandang, curi-curi kesempatan supaya bisa terus ketemu dia, bahkan sampai naik ke lantai 4 sekolah supaya bisa ngeliatin dia dengan bebas tanpa dia ketahui Emo Smile. Padahal mah, dianya jadi keliatan kecil banget.. Terus, aku juga sering bolak-balik ngelewatin kelas dia tanpa tujuan. Minimal keliatan sedikit gitu dari jendela...Splash! (halah!). Tapi sayangnya, aku nggak pernah bisa ngomong sama dia. Pasti selalu saja deg-degan, gugup, nggak konsen, salting, tiba-tiba nggak ada bahan obrolan (secara gue cerewet abis), dan pipiku terasa panas. Membuatku jadi bahan tertawaan teman-teman karena ketahuan banget tiap ketemu dia, pipiku merah merona

Dan sekarang, setelah hampir 6 tahun berlalu, bahkan sudah 3 tahun kami nggak ketemu, aku masih seperti itu juga!!!Emo Smile). Saat tiba-tiba kami bertatapan meski dari jauh, aku hanya mampu menunduk dan membalikan badan. Si Rhein Fathia yang suka bertingkah aneh-aneh itu nggak bisa ngapa-ngapain di hadapan seorang pria! . Ya Tuhan, debar di dada ini masih ada. Meski aku sering berharap agar cinta itu segera menghilang. Emo Smile.

Selama perjalanan pulang dan pergi ke tempat nikahan, aku beberapa kali curi-curi pandang ke arahnya. Dan dia pun sempat kepergok sedang begitu padaku Emo Smile. Tapi toh akhirnya kami berpisah tanpa terucap satu kata pun! Hingga kini, bisa dibilang aku masih menjadi "secret admirer"-nya. Menanyakan kabarnya pada beberapa teman, sampai nongkrongin account YM-nya yang menyala saat kebetulan kami berdua online, tapi tidak kusapa dia. Doaku untuknya selalu mengalir. Sama seperti dulu aku selalu berdoa agar tim sepakbolanya menang di turnamen sekolah. Juga mendoakan dengan sangat agar ia lulus dan diterima di PTN terbaik. Aku masih ingat ketika pengumuman SPMB 2003, kami bertemu dan ia berkata, "Makasih ya, doanya..". Bagi orang lain mungkin itu hanya kalimat basa-basi biasa. Tapi bagiku, itu cukup membuatku tersenyum puas dengan pipi merona.

Aduuh...mengapa kisah cintaku ini norak sekali....Emo Smile

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

12 cuap:

c.i.L.y said...

kalo uda tentang love, ga mungkin la ga norak. kalo ga norak ma lagu tentang cinta2an uda ga laku kalee...

adit-nya niez said...

Jadi gak enak diomongin...

*kaburr*

siska said...

gyhahahahaha, ternyata dirimu begitu yak waktu jaman SMA. trus trus waktu kemaren ketemu, bersemi kembali ga? huehehehehe....

myfirstday said...

huhuhu..jadi ingat aku waktu masih muda2 dulu juga :p
aq juga punya secret admirer yang mmg hanya sebatas kagum, sampai dianya tamat..
tapi sejak itu udah gak pernah ketemu lagi sampai sekarang, kira2 kalau ketemu lagi apa punya perasaan yang sama juga yah.. :p

rhein fathia said...

[cily] setuju banget, Cil! tapi ngomong2 berarti kamu suka norak juga yah? hihihi...:p
[adit] ADDIITT!!! Nggak boleh kabur!! >_<
[siska] puas sekali sepertinya dirimu mentertawakanku?? bersemi nggak yah.. hehe... sempat ada bunga gitu deh...
[myfirstday] masa muda memang paling indah! hoho...

Eucalyptus said...

Wuaaaa.... lucunya.... mudah2an lanjuuut....

sachroel said...

wuehehhe....harus nekat dulu baru bisa tuh.

hening said...

ahahahahaha... :D

*ngakak ah..

Shireishou said...

Cinta itu bukan sesuatu yg bisa diatur... Meski tak bisa teraih.. tp ken

Aku jd ingat puisiku

*tak tergapai*

Kabut menyib ak luka yg mednganga
Mednggetarkan embun mata hati
merengkuhku yg semakin memudar
Terkikis jarak waktu yg kian mednjauh

dan seterusnya...

Jadi mellow kalau inget

rhein fathia said...

[eucalyptus]aduh tante..itu norak kok dibilang lucu sih,,, hihihi..
[sachroel]Wah, ya ndak usah nekad gitu..Cinta terpendam dalam hati kan soooo sweeet...
[hening] si Hening teu sopan pisan.. haha.. daripada elu? VMJan jadi Raja sehari... Hahaha... ngakak juga ah..
[shirei] hehe...jago tuh puisinya. Mentang-mentang jauh nie yee... :p

Ismail Faruqi said...

Spesifik amat, kayaknya tahu orangnya siapa :))

sawung said...

aku tau siapa yang dimaksud.

aku dah kasih nomernya, tinggal kamu telpon atau sms aja die.