RSS

Siapa yang Lebih Matre?

Suatu weekend di rumah tercinta.

Ibu : Teh, kamu ke Depok hari ini? Kenapa nggak Senin aja?
Rhein : Kan Rhein mau ke penjahit di Setiabudi dulu. Ambil gaun dansa. Lumayan, mumpung ada yang nganter. Hehehe...
Ibu : Dasar, kamu ini deket sama cowok karena ada maunya aja. Itu namanya matre!
Rhein : Loh, dia yang nawarin untuk nganter.
Ibu : Dianter sama dia naik apa? motor?
Rhein : Iya, motor.
Ibu : Kok naik motor? Kenapa nggak mobil?
Rhein : Dia nggak punya mobil. Yang punya mobil itu kakaknya.
Ibu : Ya udah, kalau gitu kamu deketin kakaknya aja...
Rhein : GUBRAAKK!! Emoticon Holic


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Kenalin, Dia Cowok Gue!

Punya pucar baru, Rhein? Bukan...

Aku ingin tanya sama pembaca, pernahkah kalian mendengar orang lain mengucapkan kalimat seperti judul di atas? Atau bahkan kalian sendiri yang mengucapkannya?

Rhein ga pernah ngucapin kalimat di atas. Meski Rhein pernah pacaran 2 kali dalam rentang waktu cukup lama. Kenapa? Nggak bangga sama cowok sendiri? Well, bukan itu juga alasannya. Pacar pertama Rhein, cukup ganteng. Masih okelah buat gandengan dan dipamerin, meski secara akumulatif tidak lebih cerdas dari Rhein (ups!). Pacar kedua, hmm.. dari tampang sih kalau dibandingkan dengan Robert Pattinson pastinya udah beda kasta. Hehe.. Tapi dia adalah orang yang sayang dan perhatian banget sama Rhein. Malah kalau dia mengenalkan Rhein sama temen-temennya pasti dia bilang, "Kenalin, calon istri saya.." Wuiihh..merinding Rhein kalau denger dia bilang gitu.

Dulu waktu masih pacaran dan kalau ada yang tanya "Kamu udah punya pacar?", Rhein lebih sering jawab, "Belum." Loh, kok bohong? Tidak bermaksud bohong. Rhein merasa "pacar" atau "pacaran" hanyalah kata tanpa ada arti dan esensi yang berarti. Status yang blur dan tidak mengikat sama sekali. Apa perlu status pacar untuk gandengan tangan, pelukan, ciuman? Tidak. Siapapun bisa melakukannya kalau sama-sama mau. So, kamu punya pacar? I don't know...

Terus, hubungannya apa dengan judul postingan? Well, bisa dibilang Rhein memang tipikal orang yang bebas, tidak ingin terikat. Tidak terlalu suka dengan komiitmen, untuk saat ini. Apalagi untuk menikah? Hoho... Terima kasih. Itulah kenapa dulu Rhein selalu memilih pacaran jarak jauh. Alasan utama? Ya karena nggak ingin terikat. Rhein sering melihat, orang-orang yang pacaran kok tiap hari jalan sama pacarnyaaa.. melulu. Dunia hanya milik berdua yang lain nge-kost. Sering Rhein berpikir, apa mereka nggak ada teman atau kegiatan lain?

Rhein takut berkomitmen? Huumm.. tidak juga. Hanya memegang prinsip, Thinking before Committing. Rhein sangat menjunjung tinggi komitmen. Bagi Rhein, komitmen adalah janji, sumpah, dan tidak bisa dijalani dengan sembarang cowok hanya dengan alasan cinta saja atau untuk sekedar bersenang-senang. Seperti dosen Rhein pernah bilang "Cewek itu lebih sering ragu memilih pria, karena dia harus berpikir matang-matang apakah cowok itu bisa untuk menjadi tempat dia bergantung.". Memang benar juga.

Terus, kalau nggak dicoba gimana bisa tahu? Rhein tidak anti dengan pacaran. Mungkin suatu saat nanti kalau ada pria yang Rhein rasa cocok, Rhein bersedia menjalin hubungan-serius-dalam-waktu-lama-sebelum-menikah dengan dia. Karena Rhein tahu, Tuhan membuka banyak jalan untuk mendatangkan jodoh. Tapi untuk berkomitmen saat ini, hehe.. Nggak dulu deh.

Suatu hari nanti, pasti. Di waktu yang tepat, dengan pria yang tepat, dan status yang tepat. Rhein akan dengan bangga berkata, "Kenalin, dia cowok gue!"

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Mengakibatkan Jerawat

Rhein kok jarang posting yah? Kenapa nih? Pembaca blognya kan pada kangen... *BLETAK!!*Emoticon Holic

Jadi ceritanya, Rhein lama nggak posting, nggak blogwalking, dll adalah karena jerawat! Loh, jerawat kok disalahin? Lagian, blogwalking kan ga bakal keliatan wajahnya, jadi anggap saja Rhein tetep cantik... *BLETAK!!*Emoticon Holic

Menurut info-info, berita, gosip, sampai mitos yang pernah ada, jerawat disebabkan oleh banyak hal. Bisa karena bakteri, alergi, kurang tidur, makanan tak sehat, aktivitas hormon, atau bahkan depresi dan stress. Semua hal itu konon katanya sudah terbukti secara klinis. Namun ada 1 alasan penyebab jerawat yang belum terbukti secara klinis dan logika, yaitu hubungan jerawat dengan cinta atau cowok atau apapun yang hubungannya dengan lawan jenis.

Orang lain :Aduh,,,Rhein kok jerawatan, jerawat siapa tuh...? (senyum-senyum nggak jelas)
Rhein : Ya jerawat gw, lah! Udah jelas nempel di muka gw... (sewot...Emoticon Holic)

Jadi, apa hubungannya jerawat dengan Rhein jarang posting?

Berawal dari Rhein yang baru saja menyadari kok tugas kampus semakin menumpuk dan sedikit sekali yang sudah selesai. Deadline tugas makin mendekat.... Lalu mendapat kabar dari Asisten Astro yang mengabarkan Pak Astro meminta laporan TA secepatnya. Deadline ikut mendekat... Rhein merasa sebulan kemarin sangat boros, jadi mengambil keputusan (entah bodoh atau bijak) mendepositokan semua tabungan yang tersisa di Bank. Akibatnya, nggak punya duit dan totally bokek! Ada pentas dansa 2 kali dalam sebulan yang efeknya harus latihan lebih intens, ditambah gladi resik, persiapan kostum, dll dll. Kuliah...kuliah...kuliah... yang makin hari makin merusak minat...Emoticon Holic

Jadi artinya, Rhein bikin tugas sampai larut malam, kurang tidur, efeknya timbul jerawat. Rhein mengerjakan TA, banyak yang nggak ngerti, tanya asisten malah dimarahin, stress depresi, timbul jerawat. Rhein bokek, nggak punya duit, yang ada di lemari makan kost hanyalah mie instan. Kebanyakan makan mie instan yang tidak sehat, efeknya timbul jerawat. Latihan dansa seminggu 2 kali dari sore hingga malam. Sampai kost sudah capek, badan pegal, keringetan, pengennya langsung tidur, lupa cuci muka yang kotor karena debu dan bakteri, efeknya timbul jerawat. Ditambah dalam 1 bulan wanita selalu dapat "tamu istimewa", yang sebelumnya ada PMS dulu, akibat hormon tumbuhlan jerawat..

Jadi sudah ada berapa jerawat sodara-sodara?? Yang terpenting, karena pusing mikirin jerawat itu sendiri, efeknya timbul jerawat lagi.... Emoticon Holic

Aahhh... ada yang punya obat jerawat super ampuh? Soalnya Rhein jarang banget pake obat jerawat. Apalagi yang kebanyakan dari bahan sulfur yang baunya amit-amit itu.. Nggak deh makasih...

Meski begitu, harus tetap semangat jalani hidup! Semua itu harus dinikmati, bukan...Emoticon Holic Tapi maaf kalau jadi jarang blogwalking.. hehe..

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Gokil-nya Rhein

Dapet award plus Pe-er dari Mas Ei-Ei. Tapi disuruh buka aib! Hiks..hiks.. Tapi ga papalah.. Manusia kan nggak selalu tampak baik. Pasti ada sisi buruk dan gokilnya juga. So, inilah 5 hal tergokil yang masih ada dalam memory ingatan Rhein. Hehe.. Mungkin postingannya bakal panjang, yang sabar yah bacanya...

1. Cerita ketika masih duduk di bangku TK. Aku yang anak sulung, untuk pertama kalinya punya adik. Seorang bayi yang gemuk, putih, lucu, tapi kalau nangis kenceng banget kayak orang sekarat karena dicekik (ini bukan lebay!). Karena keluargaku baru saja punya bayi, otomatis banyak tetangga dan keluarga yang menengok, dan tak lupa memberi kue-kue sebagai oleh-oleh. Yang senang tentu saja Rhein, dunk... Banyak makanan, mulai dari keripik sampai kue bolu dan black forest. Nah, di suatu malam, adik bayi menangis lagi kenceng banget! Emoticon HolicMungkin karena lapar. Bapak, Ibu dan pembantu kami sedang di halaman belakang rumah entah mengerjakan apa, pokoknya mereka sibuk banget. Mereka hanya berpesan, ".Teh, jagain dede' nya yah.. ", Rhein yang duduk di samping adik bayi manggut-manggut sambil asyik makan kue bolu. Tapi adik bayi masih menangis kencang, Ibu masuk kamar kami lagi-lagi bilang, "Teh, jagain dede'nya sebentar yah,,," Rhein manggut-manggut (masih asyik makan kue bolu). Lama-lama mendengar adik bayi menangis, Rhein pun merasa nggak tega. Lalu Rhein sodorkanlah kue bolu itu ke mulut adik bayi. Eh, ternyata adik bayi suka makan kue bolu juga! Ya sudah, Rhein suapi saja kue bolu, dan adik bayi berhenti menangis. Tak lama, Ibu kembali masuk kamar dan langsung menjerit!! "Teteh...!! Kenapa dede'nya dikasih kue bolu??!!" Emoticon Holicdengan polosnya Rhein jawab, "Habis kasihan, Bu. Nangis melulu...". Setelah besar Rhein baru tahu, adik Rhein saat itu baru berusia 1 minggu. Belum bisa menerima makanan apapun selain ASI karena pencernaannya belum kuat. Tapi Rhein malah ngasih makan kue bolu.... Maafkan Teteh ya, Dek..

2. Cerita saat kelas 6 SD di Semarang. Ada cowok kelas sebelah nembak Rhein. Aih..aih...Cinta monyet! Rhein sih nggak suka sama tuh cowok, tapi waktu cowok itu ngajakin kencan malam mingguan, ada niat juga pengen ngerjain dia. Ya sudah, janjian lah kami malam minggu jam 7 di depan gerbang SD. Padahal, Rhein ga niat datang! Hahaha... Rasain! Emoticon HolicTunggu aja sampe lumutan! Tapi ternyata, hari Senin pagi Ibu kepala sekolah masuk kelas Rhein. Kok tumben? Lantas beliau bercerita, "Aduh..aduh..murid Ibu ternyata udah pada gede, yah... Ibu punya cerita, nih. Malam minggu kemarin Ibu lihat cowok anak kelas 6B berdiri lamaaa.. banget di depan gerbang. Tiap kali Ibu lewat dan tanya, dia cuma jawab, 'lagi nunggu temen'. Tapi nunggu temen kok lama banget, ya? Akhirnya anak cowok itu cerita sama Ibu, katanya lagi janjian mau jalan-jalan ke Sarinah sama cewek anak kelas 6A, tapi udah ditunggu lama, cewek itu nggak dateng juga...." JLEB!! JLEB!! Kontan seluruh penghuni kelas yang tahu niat busuk Rhein menatap Rhein seolah bertanya 'Nah loh! Itu kamu kan, Rhein?'? Rhein tegang, wajah Rhein pucat... Ngapain juga tuh cowok curhat ke kepala sekolah!!! Emoticon Holic

3. Cerita waktu SMP di Semarang. Masa-masa paling bandel tuh. Baru bisa naik motor, udah sok suka ngebut layaknya pembalap. Sebenarnya dilarang bawa motor ke sekolah karena siswa SMP belum punya SIM. Tapi suatu hari Rhein nekat bawa motor. Pulangnya, Rhein sok-sok nawarin 2 sobat Rhein pulang bareng mbonceng motor. Jadilah, kami pulang naik motor, boncengan bertiga, ga pake helm, dan ngebut! Ternyata, ada polisi yang melihat dan meminta kami berhenti. Merasa bersalah, bukannya berhenti, Rhein malah tambah ngebut. Ternyata tuh polisi ngejar! Mampus! 2 sobat Rhein malah teriak-teriak panik, "Cepetan! Cepetan! Polisinya ngejar, tuh...!!" Dodol, gw juga tau! Emoticon HolicDan terjadilah kejar-kejaran antara Rhein dan polisi yang sama-sama ngebut. Sampai akhirnya Rhein masuk ke pelosok gang-gang kecil, dan lolos! Nggak ketangkep... hehe.. Setelahnya, Rhein ga naik motor lagi sampai beberapa minggu.

4. Masih waktu SMP di Semarang. Lagi tren-trennya saling gebet menggebet. Siapa naksir siapa, siapa nembak siapa. Jujur, meski bandel waktu itu Rhein masih polos dan nggak ngerti pacar-pacaran. Malah waktu ada yang cerita si anu nembak si ini, Rhein kaget, "Hah? Serius? Mati dong, dia?!". Dan terbahak lah teman-teman Rhein. Dan karena ikut tren, naksirlah Rhein pada seorang cowok (cinta monyet Rhein). Alasannya, karena tuh cowok punya potongan rambut mirip Kotaro Minami, si pemeran Ksatria Baja Hitam! Lama-lama, karena terpengaruh tren juga, suatu hari Rhein nekat bilang sama tuh cowok, "Aku suka sama kamu...". Si cowok bengong, kaget, dan langsung pergi. Rhein bingung, malu, kok dia malah pergi? Besoknya, menyebarlah ke seantero sekolah berita Rhein nembak cowok itu. Masalahnya, tuh cowok ternyata populer dan banyak yang naksir! Aaarrgghh...!! Emoticon Holic Untungnya, nggak lama kemudian Rhein pindah sekolah ke Bogor. Jadi malunya nggak lama-lama.. hihi..

5. Awal kuliah di UI. Rhein mengalami depresi berat sampai butuh pertolongan seorang psikolog. Saking depresinya, Rhein sering linglung sendiri. Hingga suatu hari, Rhein memutuskan ingin sendiri saja, semedi, pergi ke suatu tempat yang orang-orang nggak tahu. Lalu, pergilah Rhein ke Yogyakarta. Tanpa bilang siapa pun! Hanya seorang saudara yang ada di Yogya yang tahu Rhein pergi ke sana. Hape Rhein matikan. Besoknya, keluarga Rhein heboh karena Rhein tiba-tiba hilang! Emoticon HolicTeman-teman panik, (mantan) pacar Rhein langsung menyusul ke Yogya setelah ia tahu Rhein ada di sana. Dosen Astro nggak henti-hentinya calling sang (mantan) pacar untuk tahu kondisi Rhein. Heboh semua orang yang Rhein kenal. Saat di Yogyakarta, saudara Rhein yang anak Rohis dan Islamnya saklek itu nggak terima kalau ternyata Rhein punya pacar. Eh, dia malah nyuruh Rhein nikah! "Nggak ada pacaran dalam Islam, kalau mau langsung nikah!". Dan Rhein makin depresi...Emoticon Holic

Yup! Sudah selesai pe-ernya.. Sekarang lempar ke siapa lagi yah... Humm.. 1. Bani 2. Ophy 3. Mas Anang 4. JheungRhie 5. Deassy. Kerjakan yang benar ya... ^_^

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Sulap

Seorang pria memakai jubah hitam dan berwajah misterius, membuka topi lalu mengayunkan tongkat sihirnya, dan hupplaaa...! Keluarlah seekor kelinci dari topi tersebut. Hampir semua orang tahu, itu adalah salah satu trik sulap yang banyak dilakukan pesulap dalam pertunjukannya. Sebenarnya, bagaimana hal itu bisa terjadi?

Sulap merupakan pertunjukkan yang diminati banyak masyarakat di dunia, karena dalam penyajiannya dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik pertunjukkan tersebut. Sebenarnya sulap adalah penerapan dari gabungan berbagai ilmu yang ada. Seperti ilmu fisika, ilmu biologi, ilmu kimia, ilmu psikologi, dan lain-lain. Sulap tidak mengandung hal-hal yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dijelaskan secara logika. Sulap hanyalah permainan "kelihaian" tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Karena itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang.

Kini semua orang dapat belajar menjadi pesulap dengan mudah. Dengan banyaknya toko sulap yang ada, trik-trik yang sudah dibocorkan dan banyak beredar, ataupun dengan menggunakan perlegkapan sulap canggih seperti crystal cleaver yang dapat membantu pesulap agar pertunjukannya makin memukau.

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Sangat Dekat...



Dan kematian itu sangatlah dekat
Ia mengintai dalam setiap aktivitas yang kau ikuti
Ia menguntit meski engkau bersikap tak peduli



Departemen Fisika Universitas Indonesia sedang berduka. Kehilangan 3 mahasiswa yang meninggal dalam kecelakaan mobil hari Selasa, 11 November 2008 lalu. Mereka adalah:

* Dhimas (Fisika '07)
* Isradi (Fisika '07)
* M. Cholik (Fisika '06)


Menurut info yang didapat dari pihak kepolisian, kecelakaan terjadi di TOL Jagorawi. Dhimas yang menjadi pengemudi, mengendarai mobilnya dengan kecepatan sangat tinggi hingga menabrak truk tronton yang ada di depannya (nggak sempat nyalip). Mobil mereka nyusruk ke bawah tronton tersebut. Hal ini diidentifikasi dari atap dan rangka mobil bagian depan lepas semua. Kemungkinan mobil berkecepatan sampai 160 km/jam. Sebenarnya Isradi sempat mengalami masa kritis beberapa jam, sampai akhirnya menyusul kedua temannya yang sudah lebih dulu dipanggil Tuhan.

Mereka bertiga ini dalam perjalanan pulang menuju kampus UI setelah sebelumnya mengadakan roadshow untuk acara Bedah Kampus. Namun apa daya, malang tidak bisa ditolak.

Semoga semua amal kebaikan mereka diterima Allah SWT, dan keluarga, kerabat serta teman-temannya diberi kesabaran..


PS: Jangan suka ngebut ya, teman... T_T

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Wanita Harus Hati-Hati!!

Mau ikut nyebarin berita penting untuk para wanita. Info asli dari blognya Michan. Sumpah, setelah baca blog ini, Rhein yang biasa pulang sampe tengah malem sendirian dari Planetarium, ga berani pulang malem lagi. Pengen nangis, bukan mimpi buruk lagi, tapi mimpi busuk, dah! Emoticon Holic

"Gw mau sharing info pengalaman yang dialami oleh temen gw sendiri..
Kejadiannya baru sekitar 2 minggu yang lalu di daerah UKI (daerah
situ emang rawan yang namanya copet, preman dan sejenisnya.. )
Di sebuah mobil angkutan umum APP menuju kampus UKI, dimana mobil
tersebut diisi penuh oleh Ibu-ibu dan 1 orang mahasiswi (asumsi
mahasiswi, karena masih muda dan memakai baju tangtop + cardigan..)

Tiba-tiba 1 preman dengan badan tinggi besar masuk, dengan penuh tato
dan mengamati seluruh penumpang..
Setelah menganalisa bahwa seluruh penumpang adalah wanita, tiba-tiba
dia mengeluarkan pisau dari balik bajunya, serta berkata "Saya tidak
mau merampok, saya hanya mau (maaf sedikit jorok : nete / menyusui)
pada dia".. sambil nunjuk wanita mahasiswi itu..


Dan apa daya.. sampai semua penumpang turun, si preman dan wanita
yang malang tetap berada di dalam kendaraan umum tersebut dan tetap
melakoni apa yang diminta preman tersebut. Sang wanita hanya
menangis, karena menahan rasa malu, bercampur marah, bercampur kecewa
dengan sikap ibu-ibu yang sama sekali tidak membela dirinya di muka
umum..

Teman saya adalah salah satu penumpang yang tidak berani membuka
mulutnya karena ketakutan setengah mati, bahkan baru berani bercerita
seminggu setelah kejadian..
Serba salah, mau membantu, tapi takut..

Jadi semua wanita, mohon lebih mawas diri.. Setiap cowo, tolong jaga
pacar dan teman-teman wanita kalian!!!
Jakarta sudah tidak ramah lagi!!!!"

So, hati-hati ya teman... Wanita emang makhluk lemah yang seringkali nggak bisa melawan kalau sedang dilecehkan.. Emoticon Holic


"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Jomblo v.s Jodoh

Ibu : Jadi Teh, sekarang tuh kamu jomblo? (mengingat putrinya yang cantik ini baru putus bulan Mei lalu)
Rhein : Iya, Bu. Emang kenapa?
Ibu : Ya ampun, masa kamu jomblo, sih?
Rhein : Lha, ya emang apa salahnya jadi jomblo?
Ibu : Sepupu kamu Vivi itu, waktu ada acara keluarga kemarin, dia dateng ngajak pacarnya. Padahal dia kan seumur sama kamu, udah punya calon. (tradisi keluarga besar Rhein, kalau udah punya calon, harus diajak dan dikenalin ke semua anggota keluarga).
Rhein : Ya terus emang kenapa? Nggak salah kan, dia udah punya pacar?
Ibu : Iya, justru kamu yang salah. Inget loh, umur kamu udah kepala 2, masa belum punya pacar.Emoticon Holic
Rhein : Ya elah,,, baru 21 kali...Emoticon Holic
Ibu : Iya, nanti kalau umur kamu bertambah, udah ga ada stok cowok lagi.
(GUBRAK! Dasar ibu pedagang, istilahnya pake "Stok" segala. Dikiranya barang jualan kali...)
Rhein : Ya, Rhein kan masih pengen kuliah dulu, lanjutin ke luar negeri, bikin novel yang banyak, cari kerja, cari pengalaman yang banyak. Meningkatkan kualitas diri sendiri dulu, lah...
Ibu : Iya, kamu jadi cewek berkualitas. Cantik, pinter, mandiri, kaya, tapi nanti emang ada cowok yang mau? Inget loh, tipikal cowok Indonesia itu mereka nggak suka sama cewek yang lebih 'tinggi' dari dirinya. Mereka lebih milih cewek yang lebih bodoh. Makanya, nanti kalau kamu mau nyari cowok, pura-pura bodoh aja di depannya, supaya dia suka.
Rhein : (bengong sejenak mendengar analisis Ibu...Emoticon Holic) Males nyari, ah. Rhein bukan tipe yang suka nyari-nyari, Bu. Kalau ada yang minat sama Rhein, terus ternyata cocok ya hayuk aja. Ibu juga bantu cari, dunk...
Ibu : Ada Teh, anaknya bu ini...punya anak cowok anak kedoketeran.... bla..bla... anak bu anu... bla...bla...Bu itu...bla..bla..anaknya di Angkatan Udara...bla..bla..bla...

Dan berceritalah Ibu tentang teman-temannya yang punya anak cowok yang kira-kira pantas buat Rhein. Pantas menurut versi Ibu, yang emang nggak jauh-jauh beda sama versi Rhein.

Jadi inget, pernah suatu kali Rhein harus bolak-balik ke dokter gigi. Ternyata eh ternyata, tuh dokter gigi (yang memang kenalan Ibu) lagi nyariin pacar buat anak cowoknya. Hingga suatu hari, tuh dokter ngajak anaknya ke tempat praktek. Emang jadwalnya Rhein balik lagi ke dokter gigi hari itu, tapi Rhein masih harus di kampus. Jadilah, tu cowok malah kenalan sama adik Rhein. The problem, adik Rhein itu cowok! Haha...Emoticon Holic

Kenapa yah, kok banyak banget orang yang ribut hanya karena dia jomblo dan bingung masalah jodoh? Bukankah semua itu pasti akan datang pada waktunya? Hanya saja, tiap-tiap orang miliki waktu yang berbeda.

So, ada yang mau ikut-ikutan Ibunya Rhein?Emoticon Holic

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Nuclear Goes to Dufan!

Anak Nuklir kerjanya nggak cuma blajar. Emoticon Holic Kita juga suka main-main kok. So, dalam rangka menghilangkan stress berkepanjangan, hari minggu lalu semua penghuni Laboratorium Fisika Nuklir Partikel pergi ke DUFAN! Tenang aja, kita bukannya mau pasang bom nuklir di Dufan kok. Emoticon Holic Tapi emang mau teriak-teriak...

Siapa aja penghuni Lab.Nuklir? Bawah, Ki-Ka: Kakak S & Mumu. Atas, ki-ka: Kakak R, Kakak A, Rhein. Plus ada Kakak D, nak Fisika Medis yang ikutan juga. Thanks to her, jadinya Rhein nggak jadi cewe sendiri pas di Dufan sana. Ada juga Adek L, adiknya Kakak R yang ikutan.
Wahana apa yang pertama kali dinaikin? Apa ya? Rhein lupa... Kayaknya Halilintar deh. Mumu dan Kakak S duduk di paling depan. Kakak S teriak kenceng, Mumu malah teriak sebentar terus diem gara-gara konsentrasi megang kacamatanya yang hampir jatuh. Terus, naik yang lain-lainlah. Pontang-panting, ontang-anting, Ombang-ombang, arung jeram, banyak banget deh.Emoticon Holic

Pastinya, nggak lupa dunk... Tornado! Sumpah! Rhein hampir nangis pas naik Tornado. Emoticon Holic Liat itu tampang Rhein di foto jelek banget. Mumu sama Kakak S juga nggak kaklah jelek karena takut. Anehnya, Kakak A sama Kakak D malah ketagihan. Halah! Tapi pas naik Kora-kora, hoho... mereka berdua malah lemes, Rhein yang teriak kesenengan. Apalagi duduk paling belakang. Kakak R sama adiknya,kalem-kalem aja deh...

Tapi dasar anak fisika, tiap kali mau naik wahana selalu aja komentar berbau-bau fisika, seperti: "Kayaknya sudut kemiringan halilintar itu sekitar 30 derajat deh" atau "Kira-kira berapa waktu sama kecepatan pas di putaran halilintar itu supaya kita ga jatoh?" atau "Kecepatan kora-kora waktu di puncak itu 0" atau "Pontang-panting pake gaya sentripetal". Nggak banget, deh...Emoticon Holic

Oya, ada beberapa blogger yang penasaran sama partner sejati Rhein di Nuklir, si Mumu. Itu di sebelah ada fotonya (bukan yang anak kecil). Cerita tentang Mumu ada di sini dan sini. Buat Deazy, ini requestmu loh.. Hehe.. Mumu ini lucu. Waktu awal2 naik wahana, dia cool-cool aja. Emang tampangnya datar gitu seh. Komentar dia, wahana yang dinaikkin ga terlalu seru. Tapi pas naik, Kicir-Kicir... Hoho.. Ternyata teriakannya nggak kalah kenceng dari Rhein! Hahaha... Puas banget liat Mumu teriak. Apalagi waktu naik kora-kora dia cuma bilang "geli...geli.." Aneh.. Emoticon Holic

Ini foto-foto yang lain. Puaslah.. puas.. Sampe jam 8 malem. Baru sampe kosan jam 10 malem. hehe... Emoticon Holic
















"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

For Game Lover

Most of man loves game. They play game for refreshing, hobby, recreation, or just because they have bad mood. There are different kind of console game, such us playstation, xBox, or nitendo wii.

Have you ever been buy something in internet? If your answer is no, i suggest you to buy in here, a website for shooping online. Not only buy, you can find anything and everything for sale. Just search in that website, so you can buy everything you want. For example you can buy Halo 3 Wireless Headset, a multifuncion stuff in different colour and design.

Or if you a game lover, you can also buy the fabulous Nitendo wii and Playstation 3. Many choice with complete information in buying guide so that you can choose your favorite. Very easy. You just search, choose, pay, and your order will be delivered to your home.

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Jalan Menuju Cinta-Mu

Ella, Sosok gadis yang nyaris sempurna. Cantik, cerdas, pede, mandiri, dari keluarga berada pula. Hanya saja, sifatnya yang tertutup dan jutek membuat ia tidak terlalu banyak memiliki teman. Hanya satu sahabat yang ia punya dan percaya, Maya.

Hidup Ella baik-baik saja hingga pada suatu waktu ia merasa ada yang aneh dengan kondisi Mama-Papanya. Mereka sering keluar kota meninggalkannya dengan alasan pekerjaan. Jarang berbicara, bahkan tidak lagi makan bersama di ruang makan seperti biasanya. Hingga suatu hari, Mama berkata pada Ella bahwa mereka akan bercerai!

Pertengakaran-pertengkaran orang tuanya yang ia tak mengerti. Egoisme orang tua yang ia tak pahami. Semua ia saksikan dan beban batin itu dipendamnya sendiri. Mama sibuk mengejar karir, Papa selingkuh. Rasa cinta pada orang tuanya beralih menjadi benci. Konflik masih berlanjut. Maya yang hamil diluar nikah, Ella nyaris diperkosa, persahabatan mereka yang pecah, serta cinta diam-diam yang tak tersampaikan.

Yup! Itu sedikit sinopsis dari Novelku yang kedua. Udah terbit dan beredar di toko buku loh.. Sebenarnya udah ada sejak bulan puasa lalu. Cuma Rhein baru sempat posting bcoz masih sibuk UTS di kampus. Hehe...

Beberapa pendapatku sendiri tentang novel ini:
1. Beda genre dengan Novelku yang pertama, Jadian 6 Bulan.
2. Mungkin di awal cerita terasa datar, tapi sejak tengah sampai akhir, terasa konflik dan sedihnya. So, bacalah dari awal sampai akhir! Emoticon Holic
3. Untuk para orang tua yang suka bertengkar, nyaris bercerai, atau tidak akan bercerai pun, silahkan baca novel ini. Anda akan mengerti bagaimana perasaan anak.
Beberapa komentar dari yang pernah baca novel ini:

* "Teh, Ibu nangis baca novel kamu..." -Ibu yang matanya sembab- (yang mana gw ngakak ngeliatnya)
* "Gayanya...khas. Puisi Solulikuinya membuat kisah jadi lebih... Otomatis Romantis" -Hara Hope, Novelis-
* "Kita seakan dibawa menempuh perjalanan menuju kesejatian. Anda layak membacanya" -Salman Iskandar, penulis dan Editor-
* "Bu, saya udah beli dan baca buku anak ibu. Sampai nangis, nih. Sukses yah.." Emoticon Holic -Nanin, temen Ibu yang sms ke Ibu-
* "Sudah selesai aku baca. Ceritanya menarik. Good job, ditunggu novel berikutnya.. " -A'Ray, tetangga-

So, Marilah dibeli...Dibeli... Nggak rugi kok.. Buat yang mau beli langsung dari Rhein, dapet diskon plus tanda tangan loh.. Tapi harus datang sendiri ke UI. Hehe.. Silahkan hubungi via email. Emoticon Holic

Judul : Jalan Menuju Cinta-MU
Penulis : Rhein Fathia
Penerbit : Mizania
Harga: Rp. 28.000,-
Tebal: 180 Halaman

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."

Indoor Light Fixtures


Building and house always need Indoor Light Fixtures to set in its every room. Different room, also different typical light fixtures suitably with it's function. If you need light fixtures and don't know where to buy, I recommend you to open internet and click this lamp and light catalogue. There are so many variety with unique design of light fixtures that you can choose such as Wall Fixtures, Hanging Lamps, and Chandeliers.

While you choose light fixtures for your building or your house, don't be worry you will became confused because you will get complete information about buying guide for Indoor Light Fixtures. Its contain picture, what kind of light fixture that suitable and recommended for your rooms, also price range and how to buy.

For example you can choose Cocoa Swirl, light fixture that inspired by classic California design is simple yet elegant. Choose the right choice, because light fixtures are not only for lighting but also for decoration, make your rooms more beautifull and artistic.

"aku hanya miliki cinta, dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."
"Tidak pernah ada yang sia-sia dalam sebuah perjalanan..."