RSS

Playboy Surga

Emang ada? Humm... Itu istilah yang sempat "hot" di kalangan cewek fisika. Berawal dari curhat seorang teman berjilbab lebar (istilahnya 'akhwat'), tentang seorang Primus (pria musala alias 'ikhwan') yang hobi Tepe-Tepe a.k.a Tebar Pesona.

Aku yang dulu juga pernah di dunia itu, hanya tersenyum mengerti. Memang banyak kok, ikhwan-ikhwan yang rajin ngaji, shalat, ikut kajian ini itu, ngisi kajian kesana kemari, menyebar kebaikan dan kebajikan, berkoar-koar tentang "jaga hati" agar tak terkena VMJ (aktifis dakwah pasti tahu itu), toh kalau bertemu kamu Hawa, tetap saja begitu. Ah, begitu bagaimana? Buat yang setengah ikhwan (dikenal dengan 'bakwan'), biasanya masih suka ngobrol ngalor-ngidul dan curhat-curhatan sama cewek atau akhwat. Buat yang 'tiga perempat' ikhwan (ga tau istilahnya), biasanya cuma berani lewat sms aja (apalagi ke akhwat yang ditaksirnya), pura-pura tanya tugas atau aktifitas dakwah, sampai sok ngingetin waktu shalat (halah, basi banget ini). Kalau yang ikhwan beneran? Wah, ini lebih terselubung lagi. Biasanya pura-pura sms yang isinya ayat Qur'an dan Hadist. Dikirimnya juga nggak ke satu orang saja, supaya nggak ketahuan (O-ow, kamu ketahuan...-Matta Band-).
Itulah yang sering dikeluhkan teman-teman akhwatku. Atau, kalaupun para ikhwan itu sangat menjaga jarak dengan para akhwat, tapi kalau berhadapan dengan 'cewek', mereka jadi lebih terbuka dan 'penjagaan'nya kurang.
Mari kita coba lihat dari sisi lain. Sisi di mana ikhwan juga makhluk yang berkecenderungan mencintai lawan jenis. Lupakan apakah ia aktifis dakwah, aktifis kampus, aktifis partai, aktifis "green peace", aktifis apapunlah. Ia, tetaplah seorang pria. Seperti postinganku sebelumnya di "Naluri Pria", cukup jelas disebutkan bahwa pria memang ingin 'keliatan' di mata wanita. Ia ingin merasa berjasa, ia ingin dibutuhkan, ingin tampak hebat, de-el-el. Seperti itulah pria normal. So, wajar saja kalau para ikhwan juga begitu. Se-alim apapun pria, bahkan yang kalau bicara dengan wanita sambil nunduk atau membelakangi, di hatinya juga masih ada rasa deg-degan dan ingin 'keliatan'.
Hal seperti di atas pun tidak hanya berlaku pada pria, tapi pada wanita juga. Wanita yang suka diperhatikan, ingin dicintai, ge-eran. That's normal, right? Fitrah itu, tak bisa ditolak. Ia hanya bisa dikendalikan. Dan sepertinya kita tidak perlu mengeluhkan fitrah itu selama masih berada dalam koridor norma dan agama. Tapi kalau di-cap Playboy Surga, mau?


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

6 cuap:

sachroel said...

wuehehehuehehe, yg penting jangan kebablasan.

o iya ... soal banjir, di sini juga kadang2 banjir kalo ujan nya keterlaluan.

Eucalyptus said...

Manusiawi kok, jangan takut untuk jatuh cinta. Tertarik sama lawan jenis kan udah kodratnya? Yang perlu dijaga kan jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas?

BRAJADENTA said...

kalo itu emang normal, brarti yg ga mau nerima keadaan itu yg ga normal kali yah...

Rayyan Sugangga said...

Namanya juga usaha ... :)

rhein fathia said...

[sachroel] batas kebablasan itu apa nie?
[eucalyptus] setuju, tante! pria jangan memaksa, wanita harus menjaga, setuju?
[brajadenta] menurutku, bukan ga normal, yah... beda pendapat boleh kan..
[A'Ray] Deuh... yang lagi nyari calon... dasar! :p

tutekx said...

Easy Get Money
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; http://www.paypal.com When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
2. Try Now Klik Here

1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; http://www.paypal.com When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
3. Try Now Klik Here