RSS

Naluri Pria

Beberapa teman cowok sering protes karena sifatku yang terkadang suka memanfaatkan kaum mereka. Minta tolong ini itu, pinjam itu ini, antar kesana-kemari, dll. Mereka bilang, "Lu jadi cewek gitu banget, sih?". Belum lagi kalau narsis dan matre-ku kumat. Hoho...sudah ilfeel duluan mereka. Tapi, mereka enjoy-enjoy saja tuh berteman denganku. Meski sering kupalakin macam-macam :D

Pernah dengar quote: "Naluri wanita adalah ingin dicintai. Naluri pria adalah ingin dibutuhkan." So, kalau dipikir-pikir, naluri pria itu sesuai dengan prinsip "asas manfaat" yang selama ini kupegang, kan? Toh, mereka ingin dibutuhkan, dan aku butuh bantuan mereka. Klop sekali... Hoho... ^o^

Aduh, ini postingan nggak jelas ditengah tugas dan uas yang melanda...

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

3 cuap:

sachroel said...

wehehehe.....

selama ada yg bersedia "dimanfaatkan" kenapa tidak...

praditya.net said...

Hihihi... :P

rhein fathia said...

[sachroel] betul skali... nikmatnya jadi wanita :p
[adit] kok ketawa doang :D