RSS

Deadline Akhir Tahun

Banyak orang sudah punya rencana macam-macam menjelang akhir tahun untuk menyambut tahun baru nanti. Ada yang mau pergi bareng keluarga, temen, pacar, dll. Atau berencana untuk merenung dan mengevaluasi diri. Pastinya, pergantian tahun tidak ingin terlewat begitu saja.

Bagiku juga sama. Menjelang akhir tahun ini cukup 'spesial' dengan berbagai macam tugas plus kerjaan yang harus selesai sebelum tahun baru nanti. Pertama, novel ketigaku. Mas Editor sudah teriak-teriak dari dua bulan lalu agar naskahku cepat-cepat diselesaikan. Masih terngiang perkataan beliau sebulan lalu, "Janji loh, ya? Akhir tahun kamu datang ke sini (kantor penerbit) jangan cuma buat main doang. Tapi bawa naskah!". Insya Allah....

Kedua, tugas kampus. Proyek simulasi alat dengan EWB. Presentasi dan makalah Listrik Magnet. Makalah dengan tema aplikasi fisika apapun untuk kuliah Komputasi Fisika. Tugas Medan Elektronika I.

Ketiga, HAAJ. Aku sudah janji akan membuat desain pamflet dan kalender 2008 versi HAAJ. Sebuah janji nggak jelas karena aku sama sekali nggak bisa desain.

Tapi tetap harus SEMANGAT!! ^o^/


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

5 cuap:

praditya.net said...

Ayo semangat! ^-^

sachroel said...

jurusan elektro ya?

rhein fathia said...

[adit] terimakasih... ^_^
[sachroel] bukan, tapi fisika. biasa, kuliah dasar dapet yang gitu2an

sachroel said...

wuih.....fisika,
menarik...tapi susaaaaah-nya minta ampun

sachroel said...

o iya.....lupa,
blog-nya saya link duluan ya
makasih