RSS

Emergency Call Only!

Banyak yang bilang aku sombong, ga care, ga mau menjalin silaturahmi, dll, dsb, dst. Dalam hal ini, terutama jika berhubungan via telpon atau hp. Teman atau kenalanku yang bilang seperti itu beralasan karena aku sangat jarang sekali mengubungi mereka. Kalau pun mereka yang menghubungiku, lama sekali aku membalas bahkan terkadang tidak sama sekali. Dan kalaupun membalas, hanya jawaban singkat yang terkesan jutek.

Cuma ingin konfirmasi, aku bukan orang yang kebanyakan pulsa hingga sering sekali ber-sms ria tiap menitnya. Bukan pula anak autis yang sering ber-telepon ria sampai kuping panas. So, aku mempergunakan media komunikasi itu hanya untuk hal-hal yang penting saja. Hal urgent yang harus diketahui saat itu juga! Jangankan teman atau kenalan. Keluargaku saja sangat jarang sekali menghubungi jika aku sedang pergi lama atau di kostan. Paling mentok sms yang isinya sudah bisa ditebak: "Kapan pulang?"

Jika hanya untuk bertanya kabar, hal-hal astronomi, tips menulis, dan lainnya yang masih bisa untuk ditunda jawabannya, bisa via email, atau chat di YM, bisa ngobrol sampai puas. Mau ngalor-ngidul-ngulon-ngetan juga okelah...Toh, hampir tiap hari aku on-line di dunia maya. Bisa juga mengirim pesan via shout box di blog ini.

So, melalui blog ini aku minta maaf pada semua yang merasa telah ku-dzolimi karena sikapku. Plus maaf pula jika aku sering pelit dalam memberikan nomor hp. Kecuali jika memang ada urusan bisnis. Hehe... Kesannya untung-rugi banget, yah? :D

Maaf ya... ^_^

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

1 cuap:

Praditya said...

Masalah HP saya juga mengalaminya mbak... :D