RSS

Cowok: Bego&Brengsek

Sore hari menunggu hujan reda di kampus tercinta. Sembari asyik 'ngenet' atau bahasa halusnya browsing, ditemani empat teman pria yang sedari tadi asyik ngerumpi dan rumpiannya nggak jauh-jauh dari kaskus, cewek, dan bokep.

Sebagai akibat dari membaca curhat-curhatan beberapa teman cewek tentang cowoknya via internet beberapa hari ini, tercetusnya pertanyaan dariku untuk empat pria itu. "Kenapa sih, cowok itu bisa jadi makhluk paling bego, tapi juga makhluk paling brengsek?"

Pria pertama : "Hah? maksudnya?"==> Tipe cowok lemot, susah loading.
Pria kedua: "Kok pilihan lu tentang cowok jelek semua gitu, sih? Males gue jawabnya."
Pria ketiga: "Dalam hal apa nih? Nggak semuaya, lah."
Aku: "Ya, cowok bisa jadi bego hanya untuk ngejar-ngejar cewek. Tapi juga brengsek kalau nyakitin cewek."
Pria keempat : "Cowok terlihat bego, bukan bego beneran, kalau ngejar-ngejar cewek itu karena ada maunya..."
Pria kedua: "Bener banget... Kalau udah dapet yang kita mau, seneng kan? Kita tinggalin juga nggak ada beban. Tinggalin aja..."

Tuh kan, keliatan banget bego dan brengseknya cowok.

Buat para cowok, blog ini milik cewek loh! (sekedar informasi kalau lupa)

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

2 cuap:

Rystiono said...

Wait...wait...wait...

Gak semua cowok gitu loh...(tapi cuman sedikit...)

Kabuuuurrr...takut ditimpukin ma cowok2 ni...

rayyan said...

"Kenapa sih, cowok itu bisa jadi makhluk paling bego, tapi juga makhluk paling brengsek?"

Aku bilangin ke bapakmu ah ... :P