RSS

Mulai Menggila >_<

Aaarrgghh!!

Okay, psikis gue sudah mulai menggila akhir-akhir ini. Menunjukkan tanda-tanda ketidakberesan yang mungkin butuh obat penenang dengan dosis tertentu.
Aku mulai terlalu sering tertawa, sebagai tanda menutupi hati yang nyatanya kecewa, buruk rupa.
Aku mulai sering menyela omongan orang, tanda bahwa aku kesal dengan sekitar dan butuh perhatian untuk didengar.
Aku mulai sering menangis diam-diam, tanda hatiku sudah sangat lelah dengan semua hal yang ada dan karena aku tidak bisa meluapkan emosi pada orang lain, air mata ini menjadi teman setia.
Aku kembali sering berbincang dengan bayanganku sendiri di cermin (dilarang ketawa!), sebagai tanda aku sudah sama sekali tak percaya pada semua orang yang kukenal.
Aku mulai sering berkata "ingin hilang, ingin pergi", membuat akal warasku menjadi lebih sering mencak-mencak dan memperingatkan bahwa itu adalah tindakan tak bermoral yang tidak bertanggung jawab.
Aku mulai sering membayangkan hal-hal aneh seperti ingin loncat dari kereta atau menabrakan diri ke trotoar saat mengendarai motor. Tapi ITU GILA!

Oke Sayang, tarik napas panjang..tahan sebentar...Hembuskan perlahan...
Huumm, sayap kasih-Mu ternyata masih merengkuhku


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: