RSS

Libur Lebaran

Fiuuhh... Akhirnya ritual Idul Fitri dan segala macamnya selesai juga. Mulai dari shalat Ied, kumpul keluarga, silaturahmi, sampai terakhir dikunjungi "dia". Capek, iya. Seneng, juga iya. Sakit, banyak saudaraku yang sakit karena kecapekan. Termasuk aku. Ditambah adikku si Uki yang harus masuk UGD karena bola matanya dicakar kucing dan darah mengalir, menyeramkan. Ibuku sampai panik dan menangis dibuatnya. Tapi Alhamdulillah, sekarang udah ga kenapa-kenapa. Tinggal perawatan sama minum obat saja. Nggak ada yang parah. Dasar, tu anak ada-ada saja.

Selain Lebaran, kumpul keluarga ini juga digunakan keluarga besar dari Ibu untuk acara lamaran adiknya yang keempat. Paman saya berarti, melamar seorang gadis yang sudah lama dikenalnya. Wuih,,ternyata prosesinya cukup ribet sodara-sodara! Tidak seperti di iklan wafer T***O yang kayaknya kok simple banget. Dan anehnya, kok ya saat persiapan lamaran itu, yang disindir-sindir itu aku terus. "Tuh Teh, nanti kamu kalau mau nikah harus begini, begitu, begono. Kalau cari suami yang begini, begitu, begono..." Cape deh... Secara gitu loh, aku masih kuliah dan masih lama lulusnya yang berarti juga masih lama nikahnya (ada yang mau daftar? Hehe :D). Dan akhirnya, acara lamaran yang cukup bertele-tele itu membuat aku dan adik-adik bosan hingga melarikan diri dan memilih foto-foto di pinggir sungai dekat situ dengan narsisnya.

Yang pasti, libur lebaran ini aku kebanyakan makan. Baguslah, berat badanku turun drastis hingga 8 kilo dalam satu semester ini. Stress kali yah? Tapi, naiknya juga cuma setengah kilo. Haha... :))

Senang..senang... Sekarang hadapi kuliah dan ujian... FIGHT! ^o^/

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: