RSS

Jadian 6 Bulan

Nggak gaul kalau nggak kenal novel di samping ini. Apalagi kalau nggak kenal penulisnya yang cantik! Halah.. Hahaha ^o^ Penulis narsis parah.
Jadi pengen nostalgia... Ni karya pertamaku yang diterbitkan dan dipublikasikan secara luas. Biasanya, aku bikin novel atau cerpen yang akhirnya cuma numpuk jadi debu di rak buku. Atau kalaupun ngirim naskah ke majalah-majalah, nggak pernah ada yang dimuat! Haha..
Nah, novel ini dari awal udah diniatin "HARUS TERBIT"! Kenapa? Ceritanya, aku biasa bikin target-target dalam rentang usia. Dan saat itu aku sudah berjanji pada diri sendiri, saat usia 17 tahun (yang katanya pintu menuju dewasa) aku harus melakukan sesuatu yang beda dari teman-temanku di usia sama. So, jadilah terbitan novel ini.
Bikin novel ini selama 4 bulan. Sempat mendekam di rak buku jadi debu selama 2 bulan. Sampai akhirnya 'dirampas' oleh Bapak dan beliau yang mengirimkannya. Hehehe.. :D Masalahnya waktu itu masih minder buat ngirimin.
Dan finally, saat novel ini terbit, entah kenapa aku jadi "Mendadak Artis" gitu. Artis lokal pastinya. Mulai dari temen-temen sekolah yang heboh, tetangga heboh, email heboh (biasanya emailku nggak aktif), keluarga besar heboh, pokoknya semua duniaku heboh, serba heboh. Sampai-sampai masuk koran lokal Bogor, yang mana Aa' yang ganteng dan baik hati ini sebagai layouter-nya (maaf kalau salah, A'), fotoku dipampang cukup besar di halaman depan. (KKN itu namanya A', mentang-mentang tetangga :D). Aku cuma cengar-cengir untuk menanggapi. Maklum, terbitnya pas persiapan UAN plus SPMB.
Senanglah senang... Banyak cerita bahagia atas terbitnya novel ini. Thanks berat buat yang udah beli, baca, ngasih komentar, dan akhirnya jadi temanku sampai sekarang. Tunggu karyaku yang baru, ya!! ^_^
"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

8 cuap:

Anonymous said...

Assalamualaikum.....
Jeng LAGI BT ne....
KOK aku Semakin hari...jadi makin bimbang ja ya ma Vika..emhhh...akui gak ngerti mestigaimana ngatasinnya....
kadang ja timbul rasa gak percaya geto kedianya...pa lagi saat ne dia dijakarta ne....

apa aku yang terlalu sayang ma dia ya....
pa begitu aku takut kehilangan dia y?
......eNtah Lah....

Aku pengen teriak ne kalok aku sayang banget ma dia....

AKU....
sAMPai kapan pu...
Indah aku melihat bintang ...
hingga sirna malam yang menelanku hingga ...tak kan ketara lagi....
Aku ..

Masih tidur diawan...
sekejap pun tak ingin terlena...
Aku ...
juga Dia...

Love You
22102007

niko said...

subhanallah......
novelnya bagus banget, memberi kesan dan cerita yang berbeda untuk kehidupan remaja SMA...
memberikan interaksi antara rohis dan anak-anak "gaul" yang tidak biasa terjadi....

saran: gimana kalo ceritanya dilanjutin lagi??? kira-kira berlanjut di kehidupan kuliah gitu???

salam kenal dari:hardiananto.wordpress.com/

BangDen said...

salam ukhuwah...
*****
Novel'y bagus pisan. Saya jadi trsentuh dgn pesan moral yg trkandung didalam'y.
Trims atas pmbelajaran'y...
:)

izaa said...

dulu uda baca tiba2 pengen baca lagi, ada lanjutannya gak?

Anonymous said...

assalamu'alaikum...ana suka novel ukhti yg jadian 6 bulan...menginspirasi ana tuk trs brda'wah..

hitomi Ichisada said...

assalamu`alaikum, pengen baca tpi ga nemu novel ny :'(

hitomi Ichisada said...

Ka,, diterbitkan lgi ga novel nya :`( pengen baca..

Anonymous said...

sist gak terbit lagi ni novel ???