RSS

Gapteknya Aku

"Kamu mah emang gaptek!" Begitu cetus banyak orang jika aku tidak mengerti tentang hal-hal yang berbau (bau badan kalee..) teknologi, komputer atau internet. Dan aku hanya nyengir mengakui :D

Namun ternyata sodara-sodara, aku tidak hanya gaptek mengenai tiga hal di atas saja! Sebuah cerita saat Lebaran kemarin. Salah seorang sepupu mengajakku dan sepupu yang lain (girls only, pastinya) untuk pergi ke Citos. Yang ada dalam benakku, "Maksudnya beli Cheetos?" Hehe.. Ternyata ke mall Cito =9 Sempat kubisikkan pada salah satu sepupu, "Aku belum pernah ke Citos, loh". Sepupu itu hanya menatapku dengan ekspresi-tak-terdefinisi (emang pembilang nol), tanpa komentar.

Pergilah kami berlima ke mall yang kebanyakan ditempati oleh resto atau cafe yang terkenal bisa menguras habis isi dompet, kantong, atau credit card itu.
Jangan-jangan mereka pada mau ngajak makan? Ntar pesen aqua gelas aja, dah, pikirku panik. Pokoknya, kecuali kalau ditraktir, aku nggak akan pernah sekali-kali makan di situ!

Ternyata mereka pada mau nonton bioskop. Sembari menunggu jam tayang film, kami jalan-jalan melihat-lihat isi mall. Hanya melihat, kok. Dari hanya melihat itulah, aku mengambil kesimpulan, ternyata masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, banyak yang kaya, loh. Terbukti karena resto dan cafe yang terkenal mahal naudzubillah itu banyak sekali pengunjungnya. Bahkan ada yang tidak dapat kursi dengan antrian seperti
'ular naga panjangnya bukan kepalang'. Semoga sebelum mereka makan di resto atau cafe itu, mereka sudah memberi makan orang fakir miskin... Aminn..

Saat berjalan-jalan itulah, sesekali sepupuku berbisik-bisik. Kutanya ada apa, mereka jawab,
"Itu tadi ada ***". Siapa dia? tanyaku lagi, "Teteh nggak tau? Dia kan model terkenal, sepupunya ***". Giliran aku pasang tampang-tidak-terdefinisi, dan ber-Ooh.. Begitu terus beberapa kali. Yang artis inilah, presenter itulah, dll.

Sampai akhirnya selesai nonton, kami mampir ke salah satu resto itu. Ternyata, ibu salah satu sepupu ada yang titip minta dibeliin. Wah, termasuk orang kelebihan uang dong, ibunya itu. Aminn.. Saat antri, sepupuku kembali bisik-bisik.
"Dia artis juga?" tanyaku saat melihat seorang ibu-ibu dengan postur tubuh kurus dan kulit agak keriput. Sepupuku menjawab, "Bukan, dia psikolog artis-artis. Sering muncul di infotaiment". Oow..

Gaptek seperti aku ini, masih wajar kan, ya? *_*

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

4 cuap:

rezki said...

memang sih gapteknya masih wajar.tapi kan tahu walaupun kurus tapi akau keriput itu berarti bukan artis khan???tapi tahu gak arti gaptek..kan artinya gagap teknolagi..berarti itu mengenai teknolagi bukan yang seperti itu........

rayyan said...

Gak apa-apa kok gaptek seperti ini, bagus malah :) BTW AA juga belum pernah ke Citos, kalau makan Cheetos sering, ngerampok punya adik-adik he he he

Anonymous said...

hai...cuman tes ja....

Anonymous said...

hai rhein ne aku....budi tadi cuman tes...heheh...amair ne...
emhh..akhirnya blogmu ketemu juga....
aku cari di google.ne,,
heheheheh....aku ketikinja judul buku kamu...
emhhh...kasih tau dung gimana caranya ngedapetin buku itulagi....pleas....
ya..ya..ya...