RSS

Cinta dari Masa Lalu

Entah kenapa, akhir-akhir aku jadi sering mengenang-ngenang masa lalu. Seringkali tiba-tiba teringat begitu saja. Membuatku ingin kembali menggali, tanpa tahu untuk apa tujuannya.

Mulai dari ambisiku untuk mengetahui nomor hp sesosok pemuda bernama Jay, yang tidak pernah kuketahui lagi ia berada dimana dan bagaimana kabarnya. Tanya sana-sini, temanku, alumni, temannya dulu, nggak ada yang tahu. Dan finally, dari
Mas dengan kesaktian gosip tinggi-lah aku dapet nomor hp-nya itu. (Piss, Mas-ku yang baik..^_^V, inget rahasia yah..hehe). Toh akhirnya cuma aku miskol sekali saja si Jay itu. Ingin memastikan apa nomor itu aktif. Selebihnya, nomor itu tidak aku apa-apakan.

Kemudian membaca postingan sahabatku yang paling baik, di
sini. Yang berbuntut chattingan, membahas, berdebat, berargumen. Kita tetap saudara, Ukhti sayang... meski aku tak berada di 'dunia' kita dulu.

Fenomena yang sangat jarang terjadi, ketemuan sama Aa'. Tadinya mau buka bareng dimana..malah jadinya kemana..hehe.. Yang pasti, di tempat kenangan. Empat tahun lalu, kita pernah buka puasa bareng juga di tempat itu, kita bertiga.. Sekarang cuma berdua. Meski topik pembicaraan adalah cerita tentang Aa' (Tenang A', tia ga akan cerita ke publik tanpa seizin Aa'. Off the record!:p), namun toh kami kembali mengenang masa lalu juga.. Masa lalu kami bertiga, dan masa lalu-ku. Cukup tersentak saat Aa' bilang, "Saya nggak akan pernah lupa wajah tia yang selalu memerah setiap ada Jay. Atau ketika saya bilang Jay mau datang ke sekret DKM, padahal saya bohong," kenangnya sambil mentertawakanku. Sial, batinku. Tapi, masih memerahkan wajahku jika aku bertemu Jay saat ini?, batinku lagi. Ugh...

Malamnya, sms-an sama Teteh. Yang tercetus darinya, "Laki-laki emang ga bisa pindah hati, tapi jangan pikir dia ga bisa pindah body", haha :)) SETUJU PISAN! Pembicaraan berlanjut, lagi-lagi tentang kenangan kami. Maaf kalau jadi mengingatkan Teteh pada masa itu. Huff...aku selalu cinta kalian, sama seperti kalian selalu mencintaiku...

Namun toh akhirnya aku kembali dilempar pada masa kini. Dihadapkan pada semua cinta yang kini ada dan nyata..Tidak kalah indah, kok ^_^

Tulisan dariku ini
Mencoba mengabadikan
Yang mungkin 'kan kau lupakan
Atau untuk dikenang
Untuk dikenang...
-Jikustik, Untuk Dikenang-

PS: Aku menulis postingan ini setelah shalat Subuh. Sembari melamun, mengenang, ingin menangis, dengan perasaan tak tentu. Hingga ketika akan mengakhiri tulisan ini, hp-ku berbunyi menandakan sms masuk. Kulihat nama pengirimnya: JAY!!

Oh, Gosh....! T_T



"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

3 cuap:

sawung said...

hahahahahahaha
hahahahaha
hahahahahhaha

Rayyan said...

Sepertinya ini ya Andromeda-nya :P

rhein fathia said...

[Mas Sawung] Apa? ketawa mulu... >_<

[A'Ray] yahh.. gitu deh, A'.. Ketahuan deh.. hehe :D Past Time.. Past Time.. :p