RSS

Selingkuh Oh... Selingkuh...

Mulai dari zaman-nya "Sephia" sampai "O-ow kamu ketahuan pacaran lagi" yang legi nge-tren sekarang, tema selingkuh di lirik lagu emang nggak pernah pudar dan nggak pernah kehilangan penggemarnya. Jangan-jangan yang suka lagu itu adalah para pelaku selingkuh? (Oops!). Atau karena selingkuh emang udah jadi 'rutinitas' kehidupan. Sama seperti makan, mandi, atau hal-hal yang lebih makro seperti kerja, pacaran, nikah, dll, selingkuh juga nggak boleh lewat.

Selingkuh itu apa?

Saat seorang cowok gandengan sama cewek lain padahal dia udah punya gandengan? (Truk gandeng kalee...). Atau saat seorang cewek ditraktir makan sama cowok lain padahal dia udah punya cowok yang (katanya) resmi? (Wah, gue sih selama makanan enak dan ditraktir, cowok manapun hayuk aja.. GRATIS gitu loh.. Ups! :D)

Ada orang yang sampai gila lalu bunuh diri karena kekasihnya selingkuh. Banyak pasangan suami istri yang bercerai dan menyakiti perasaan anak-anaknya hanya karena selingkuh. Sebegitu besarkah akibat dari selingkuh?

Bagiku, selingkuh adalah tanda keegoisan, menunjukkan ke-tidak bertanggung jawab-an, tidak berani berkomitmen. Ketika rasa ego lebih didahulukan daripada logika. Tindakan yang merugikan dan menyakiti hati orang-orang. Tentunya jika selingkuh itu dilakukan saat seseorang sudah menyatakan 'janji resmi' baik secara hukum agama dan negara. Selingkuh hanya karena alasan cinta? Huh!!

Enaknya jadi jomblo, ya nggak pernah selingkuh (kayak aku ini :D). Nggak pernah terikat, jadi nggak pernah pula merasa selingkuh. Pacar banyak, selingkuhan banyak.. haha :))

Kamu pernah selingkuh?

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

1 cuap:

SEKJEN PENA 98 said...

jangan lupa....
buka www.pena-98.com
www.adiannapitupulu.blogspot.com