RSS

Hari-Hari Normal Kembali

Setelah liburan semester selama 3 bulan selesai 3 minggu lalu, bisa dibilang hari-hariku mulai normal kembali. Kembali (sok) sibuk, kembali berkejaran dengan waktu, kembali bermesraan dengan tugas-tugas kampus, kembali menjadi sosok yang tampak terburu-buru, kembaliannya mana?(lho, kok?)

Senin pagi berangkat ke Depok, lagi-lagi kembali naik kereta api yang berjubel-jubel. Mampir ke kosan sebentar lalu berangkat ke kampus. Senin hingga Jum'at ritmenya sama: berangkat kuliah, belajar, ngobrol sama teman-teman, browsing, cari data, kerjain tugas, pulang ke kosan, kembali mengerjakan tugas, makan, baca buku, istirahat. Begitu terus dari pagi hingga sore, hingga akhirnya Jum'at sore saatnya pulang ke Bogor.

Sampai Bogor, bisa santaikah? Belum. Jum'at malam, harus siapkan ringkasan materi untuk 'berbagi ilmu' alias ngajar keesokan harinya. Sabtu pagi-siang ngajar. Aku suka momen ini. Bertemu adik-adikku dan bisa tertawa bersama ^_^. Pulangnya langsung cabut ke planet(Planetarium Jakarta, maksudnya). Finally, I'm Home at 23.30...

Minggu, tentu aku tak lupa kerjakan tugas-tugas yang harus dikumpulkan untuk hari Senin atau Selasa.. Jika ada waktu refreshing, nge-date bareng Bani: ke Gramedia (tidak bermaksud promosi, itu memang tempat yang paling sering kami kunjungi).

Sebuah rutinitas. Terkadang menjemukan namun tanpanya hidup tidak akan menyenangkan. Aku bersyukur akan rutinitas seperti ini, rutinitas dan kesibukan yang menandakan bahwa aku masih hidup, masih menjadi bagian dari kehiudupan. Masih bisa bermanfaat, meski itu hanya untuk diri sendiri... ^_^

Kamu sendiri, jenuh karena merasa terlalu sibuk? ^.^

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: