RSS

Pssttt.... Gosip!! :p

Entah darimana datangnya sebuah gosip yang beredar: "Fathia jadian sama ****!"

What?! aku yang ditanya suatu waktu untuk dimintai konfirmasi atau konferensi pers terang saja kaget. Si ****?? Sejenak aku membayangkan wajah pria yang menjadi mahasiswa fisika UI dan seangkatan denganku itu. Hmm... ganteng, putih, pake kacamata, rambut lurus dan penampilannya sedap dipandang. Mirip-mirip Daniel Radclife gitu deh... (kalau diliat sambil merem).

Hanya sedikit terkejut saja kenapa bisa digosipkan seperti itu. Mungkin karena semester ini nak fisika 05 pada milih peminatan (Geofisika, Medis, Instrumentasi, Material Condensmatter, Nuklir Partikel), dan hanya aku dan Tuan-Harry Potter-versi-fisika-ui-05 yang memilih peminatan nuklir partikel. Kuliah hanya berdua.. Duuhh,, romantis sekali... Eh, ada yang ketiga ding. Tapi bukan setan melainkan dosen :p

Bukannya apa-apa. Kok ya yang menyebar gosip itu nggak mikir yah. Banyak banget perbedaan diantara aku sama dia. **** itu waktu SMA adalah siswa terbaik di propinsi-nya. Pernah ikut olimpiade fisika, sekarang di kampus juga termasuk dalam jejeran 3 mahasiswa terbaik, tiap mata kuliah selalu lulus dengan nilai terbaik dan IP nyaris 4, selalu ambil sks lebih banyak daripada temen2nya. Sedangkan aku?? Duuhh...

Kebayang ga sih, pemuda terancam cum laude dan gadis terancam DO... Mereka jadian? Ga deh,,, ^o^/

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

1 cuap:

kukusan said...

Jadian beneran jg gpp. Emang kenapa?