RSS

Merasa Dilecehkan!

Kamis, 2Agustus07 20:46
Seorang cowok sms ke hp gw, yang isinya...

Di ruang rindu
Kuukir wajahmu
Kubelai rambutmu
Kukecup pipimu
Di ruang rindu aku bernapas
Menghirup aromamu
Penuhi otakku
Tentang imajimu
Aku ingin bersamamu
Kelak...

Gue nggak tau maksud tu cowok sms gitu ke gue apaan,,, entah dia mengutip puisi seseorang terus pengen mendiskusikan sisi seni dari tu puisi, atau dia lagi pamer karena dia bisa bikin puisi, atau cuma iseng terus ngirim tu puisi ke semua orang,,, Entah!!! Apalagi beberapa hari sebelumnya dia udah sms2 yang bener2 bikin eneg, tapi gue ngerasa nggak enak kalau nggak ditanggepin.

Gue juga nggak tau apakah dia kirim puisi itu buat gue karena 'feel something', tapi menurut gue, isi puisi itu adalah pelecehan buat cewek. Dan gue merasa dilecehkan!
Nggak Sopan!!

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: