RSS

Liburanku... July ^o^


Demam Harry Potter melanda di waktu liburan panjangku ini.. hoho.. so pasti, aku juga nonton filmnya (dan lagi-lagi sendiri) beberapa saat sebelum rapat HAAJ... hehe,,, Dan foto di sebelah ini adalah pose Adikku yang sedang menyihirku,, hiks,, tega,, hehe... tu tongkat sihir katanya aseli,, (boong bgt yah), bonus dari sebuah majalah yang harganya mahal gila (menurut kantong gw, tapi tidak bagi kantong adek gw itu..)


Di liburan ini juga HAAJ juga mengadakan Workshop Astronomi Amatir.. Foto di samping adalah saat memberi 'sambitan-sambitan' sebagai wakil dari panitia,,, siapa mau disambit? ayo angkat kaki!! Persiapan acara ini memang cukup menghebohkan... tapi Alhamdulillah berakhir menyenangkan,,, ^_^



Salah satu pose saat workshop berlangsung. Kelompoknya Vincen sedang mengukur diameter bumi dan menentukan arah utara selatan. Sebenarnya masih banyak workhsop yang lain, seperti teleskop, dan beberapa pengamatan... tapi foto2nya tidak bisa diupload semua di sini... Tertarik untuk tahu? Ikut HAAJ dong,, hehe... :D



Me & My Daughter? Hoho,,, bukan,,, anak ini namanya Bulan... Dia putri salah seorang pengurus HAAJ juga,, Usianya 3 tahun, tapi sudah sangat-sangat narsis kalau difoto,, sama seperti saya,, hahaha,,, ^o^ Jadilah kita seperti pinang dibelah golok,,, =p





Begitulah,,, liburan bulan ini lebih konsen ke HAAJ,, masih belum ke kampus karena males,, plus katanya hotspot buat ngenet lagi rusak. Jadi tambah males deh,, :D lagipula entah kenapa sebulan ini aku mengalami 'sakit aneh'.. Kenapa? karena tubuhku tidak bisa dimasuki makanan. Setiap kali aku makan, apapun itu,, pasti langsung muntah... bahkan sempat beberapa hari, minum air putih saja aku langsung muntah,, Turun berat badan 2 kilo deh dalam seminggu. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sembuh,,, ^_^ Sehat itu harta yang sangat berharga!!
Nantikan ceritaku, Liburan di Bulan Agustus!! (^o^)/


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: